Nessie Judge Ragukan Keaslian Cerita KKN Di Desa Penari, SimpleMan Ambil Sikap Begini

Nessie Judge Ragukan Keaslian Cerita KKN Di Desa Penari, SimpleMan Ambil Sikap Begini

Nessie Judge  sempat menui pro dan kontra setelah meragukan keaslian cerita KKN Di Desa Penari . Karena hal ini juga, tidak sedikit netizen yang mengkritik YouTuber 28 tahun tersebut. Seiring dengan masalah ini, pemillik thread KKN Di Desa Penari yang disapa SimpleMan  akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Twitter-nya @SimpleM81378523, SimpleMan terlihat menanggapi komentar seorang netizen yang mengatakan, “Plot Twist: thread di Twitter adalah bagian dari marketing filmnya, the script was there.” Komentar itu disematkan dalam cuplikan video Nessie Judge yang beredar di Twitter.

Menanggapi komentar netizen itu, SimpleMan mengungkapkan tujuan awal dirinya membuat akun Twitter hanya untuk membagikan cerita. Akan tetapi, dia bingung ada saja orang yang melontarkan tuduhan yang tidak benar. Meski begitu, SimpleMan memilih untuk ikhlas menerimanya.

Foto: Tweet Simple Man (Twitter)

“Padahal saya cuma orang biasa yg tinggal di kabupaten. Niat awal buat akun cuma buat nulis dari cerita pengalaman sendiri sampai merambah ke Orang-orang sekitar, tapi ada saja yg nuduh aneh-aneh. Gak papa. Legowo aja. Niat saya masih sama, buat hiburan dan pembelajaran,” ungkap SimpleMan.

Lebih lanjut, SimpleMan tidak menampik kalau komentar seperti itu bisa membuat seseorang down. Bukan tidak mungkin, orang tersebut bisa terpuruk dengan adanya komentar tersebut. Akan tetapi, SimpleMan memilih mengambil sikap untuk tidak peduli.

“Yg begini kadang bikin down!! Jatuh sekali, walaupun cuma tulisan tapi ada orang yg baca loh dibalik tulisan negatifnya. Gimana kalau yg baca jadi semakin terpuruk karena tulisan negatifnya. Makanya saya berusaha untuk gak begitu peduli, saya gak begitu suka drama di twitter,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"