Nenek-nenek Gaul, Gak Disangka Para Artis Ini Sudah Punya Cucu

Nenek-nenek Gaul, Gak Disangka Para Artis Ini Sudah Punya Cucu

Menyandang status menjadi seorang nenek  dan memiliki cucu tentu menjadi dambaan bagi wanita pada hari tua. Makanya sejumlah artis ini bahagia karena punya cucu. Artis-artis jadi nenek namun masih terlihat awet muda dan cantik. Sebutan nenek-nenek gaul pun disematkan kepada mereka. Siapa saja orangnya?

Amy Qanita

Amy Qanita adalah nenek dari 9 orang cucu. Ketiga anak Amy yakni Nisya Ahmad (3), Raffi Ahmad (2), dan Syahnaz Sadiqah (2) sudah memberikan cucu untuknya. Walaupun sudah menjadi seorang nenek, namun Amy sangat menjaga penampilan cantiknya. Usia wanita yang tahun ini menginjak usia 60 tahun terlihat awet muda.

Meskipun sekarang Amy sudah mengenakan hijab bukan berarti kecantikannya memudar. Amy juga punya hubungan yang dekat dengan para cucunya. Dalam berbagai kesempatan Amy sering bertemu atau sekedar liburan bersama cucu-cucunya.

Artis Jadi Nenek (Tribun Jatim)

Rieta Amilia

Besan Amy Qanita, Rieta Amilia sudah berusia 61 tahun. Artis yang sedang bersitegang dengan mantan suami, Gideon Tengker ini masih terlihat cantik. Rieta sudah memiliki 4 orang cucu masing-masing dari Nagita Slavina (2) dan Marsha Tengker (2). Rieta juga sering bermain bersama para cucunya dan membuat konten bareng.

Penampilan Rieta memang layaknya anak muda. Saat jalan-jalan di mal bersama anak-anaknya, penampilan Rieta tidak seperti nenek-nenek pada umumnya. Ia stylish mengenakan busana seperti hoodie dari brand mahal dan tas selempang.

Donna Harun

Donna Harun adalah mantan model di tahun 1990-an. Saat ini usia Donna 56 tahun. Ibu dari Ricky Harun ini sudah dikaruniai 4 orang cucu yang semuanya anak dari Ricky. Sebagai nenek, Donna memiliki kedekatan dengan para cucunya lho. Ternyata kedekatan dengan para cucu membuat Donna terlihat makin awet muda.

Mungkin banyak yang bertanya apa salah satu resep awet muda Donna? Ternyata sering bercanda dengan anak kecil alias momong cucu membuat wajahnya terlihat muda lagi. Wah hari tua Donna jadi ramai dengan tingkah lucu keempat cucunya. Kabarnya para cucunya punya panggilan spesial kepada nenek mereka lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"