Nathalie Holscher Syok Kelola Keuangan di Rumah Sule, Uang Makan Rp150 Juta per Bulan

Nathalie Holscher Syok Kelola Keuangan di Rumah Sule, Uang Makan Rp150 Juta per Bulan

Beberapa waktu yang lalu Nathalie Holscher dan Ussy Sulistiawaty berbincang-bincang mengenai kegiatan sehari-hari di rumah. Ternyata istri dari komedian Sule ini suka memasak.

Sembari memasak sambal kesukaan keluarganya, Nathalie Holscher mengaku lebih senang belanja kebutuhan sehari-hari di pasar.

Dalam kesempatan itu, Nathalie juga mengungkapkan total keseluruhan asisten rumah tangga dan karyawan yang bekerja dengan keluarganya.

Kemudian, Nathalie Holscher mengatakan, pengeluarannya sampai ratusan juta rupiah hanya untuk makan sekeluarga dalam sebulan.

Kepada Ussy Sulistiawaty, Nathalie Holscher mengaku lebih senang belanja kebutuhan memasak untuk keluarganya di pasar daripada supermarket.

Hal itu rupanya berkaitan dengan kegiatan tawar-menawar harga yang hanya bisa dilakukan di pasar.

Nathalie Holscher dan Ussy Sulistiawaty Masak di Dapur (YouTube)

"Memang kita demennya (suka) ke pasar, enggak suka yang ke supermarket-supermarket gitu. Apalagi demennya tuh nawar-nawar," kata Nathalie.

Kemudian, Ussy Sulistiawaty dibuat syok sampai tercengang ketika Nathalie Holscher mengungkapkan total keseluruhan asisten rumah tangga dan karyawannya dan Sule.

"37 (orang), sudah termasuk karyawan semua. (Setiap hari) ada di sini (rumah)," kata Nathalie Holscher.

Nathalie menuturkan, dia biasa memasak untuk seluruh orang di rumah, termasuk anggota keluarga, asisten dan karyawan tanpa dibeda-bedakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"