Nathalie Holscher Santai Bahas Kriteria Pria Idaman Padahal Belum Resmi Cerai, Pengakuannya Tuai Pujian

Nathalie Holscher Santai Bahas Kriteria Pria Idaman Padahal Belum Resmi Cerai, Pengakuannya Tuai Pujian

Nathalie Holscher  tengah menghadapi masalah perceraiannya dengan Sule . Pada 3 Juli 2022, Nathalie resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Cikarang. Sidang perdana perceraian keduanya akan digelar pada 20 Juli 2022 mendatang.

Di tengah permasalahan itu, Nathalie Holscher terlihat santai membahas kriteria pria idamannya. Hal ini sebenarnya berawal dari pertanyaan Jessica Iskandar saat Nathalie hadir di konten YouTube-nya, yang diambil saat keduanya menghadiri acara yang sama.

Mulanya, artis yang akrab disapa Jedar itu menanyakan tentang sikap yang akan dihindari Nathalie saat memulai hubungan baru. Mantan DJ itu pun menegaskan kalau dia tidak ingin terburu-buru dalam memulai hubungan seperti sebelumnya. Nathalie Holscher juga memastikan pasangannya nanti harus menyayangi anak dan adik-adiknya.

"Kamu jawab dulu, tiga hal yang kamu harus hindari ketika memulai hubungan baru," tanya ibu dua orang anak itu yang dikutip dari video di kanal YouTube-nya, Jessica Iskandar pada Jumat, 15 Juli 2022.

Foto: Nathalie Holscher – Jedar (YouTube/Jessica Iskandar)

"Mengetahui dulu laki-laki itu, terus enggak mau terlalu buru-buru juga. Terus melihat juga apakah dia benar sayang sama adek-adek, kan aku yatim piatu harus sayang sama adek-adek dan anak aku. Harus bener-bener aku liat nih mana yang bener-bener sayang sama adek-adek aku, sama anak aku," ungkap Nathalie.

Selain itu, Nathalie Holscher juga berharap pria itu kelak bisa menjadi imam yang baik serta dapat saling menghargai. "Terus jadi imam yang baik, terus sama-sama belajar saling menghargai aja. Karena kan kalau hati itu kita dua kepala jadi satu. Jadi bener-bener menghargai perasaan wanita, begitu pun sebaliknya menghargai perasaan laki-laki," sambungnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Jessica Iskandar juga menanyakan perihal kriteria pasangannya. Nathalie lantas mengaku bahwa dirinya tipikal yang bucin. Sehingga, dia juga ingin mendapatkan pria yang juga sama bucinnya seperti dirinya. Ibu satu orang anak ini pun berharap bisa memiliki pasangan yang tegas.

"Kalau bucin berarti kamu harus dapet yang apa?," tanya Jessica Iskandar. "Dapat yang bucin juga, yang sefrekuensi juga, yang bener-bener tegas. Tegasnya enggak cuma sama aku, tapi ke semuanya itu tegas, punya prinsip hidup juga, Jadi imam yang baik," sahut Nathalie.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"