Nathalie Holscher Blak-blakan Ungkap Alasan Wara-wiri di Podcast Orang, Tegaskan Hanya Ini Tujuannya

Nathalie Holscher Blak-blakan Ungkap Alasan Wara-wiri di Podcast Orang, Tegaskan Hanya Ini Tujuannya

Nathalie Holscher  belakangan menuai cibiran karena penampilannya di sejumlah podcast artis setelah kabar perceraiannya dengan Sule  mencuat ke publik. Banyak netizen yang menuding hal ini sengaja dilakukan Nathalie untuk mencari perhatian.

Terkait hal ini, Nathalie Holscher mengaku sudah mengetahui tentang kritikan yang dilontarkan padanya. Namun, ibu satu orang anak ini memiliki alasan tersendiri tampil di podcast artis. Ternyata, Nathalie hanya berniat untuk klarifikasi tentang berita simpang siur yang beredar.

Pasalnya, belakangan muncul isu yang mengatakan kalau hubungan Nathalie Holscher dan Sule tidak berjalan dengan baik. Nathalie lantas menerangkan jika hubungan antara keluarganya dan Sule dalam keadaan baik-baik saja.

Foto: Nathalie Holscher di Podcast Melaney Ricardo (YouTube/Melaney Ricardo)

“Mungkin kalau sharing itu termasuk klarifikasi untuk aku. Jadi yang kemarin beritanya simpang siur di mana-mana, jadi aku cuman pengen aku klarifikasi sebenarnya seperti ini, seperti ini. Hubungan kita sebenarnya baik-baik aja dengan keluarga pihak sana juga baik-baik aja, jadi ya udah clear,” terang Nathalie Holscher dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, Nathalie tidak menampik kalau dirinya kesal dengan tudingan yang dilontarkan. Mantan DJ ini juga tidak ingin imej atau citranya berubah menjadi tidak baik. Meski begitu, Nathalie Holscher menegaskan kalau klarifikasi yang disampaikannya tidak pernah menyudutkan pihak Sule.

“Sebel pasti ada sebelnya juga sih. Niatnya kan mau klarifikasi juga, karena kan sekarang aku hidup udah balik lagi ke sendiri. Jadi, membangun lagi imej aku, aku enggak mau imejnya yang jelek-jelek. Jadi aku klarifikasi di situ apakah bener yang netizen bilang gini gini, ya udah aku menjelaskan tanpa menyudutkan,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"