Nagita Slavina Disebut Memasukkan Ayah Sendiri Ke RSJ dan Larang Ketemu Cucu, Begini Faktanya

Nagita Slavina Disebut Memasukkan Ayah Sendiri Ke RSJ dan Larang Ketemu Cucu, Begini Faktanya

Setelah bikin netizen syok sama logo RANS yang ada di pesawat Garuda Indonesia, keluarga Nagita Slavina kembali memenuhi media. Kali ini Gigi diduga memasukkan ayahnya sendiri ke rumah sakit jiwa (RSJ).

Ayah Gigi bernama Gideon Tengker mengunggah postingan di Facebook. Selain memasukkannya ke dalam RSJ, dia juga ngaku gak boleh bertemu dengan cucu sendiri. Anak Gigi dan Raffi Ahmad, Rafathar.

Dikutip dari Kumparan.com, Gideon juga minta pesannya ini disampaikan untuk Rieta Amalia, ibunda Nagita dan Caca, yang diakuinya masih menjadi istri sah Gideon. 

Ayah Nagita Slavina (facebook Gideon Tengker)

"Kamu sibuk cari uang doang ya, lalu hubungan anak sama papa juga kamu korbanin, cukup sudah. Cukup harga diri papa yang sudah hancur juga kamu dan Caca yang masukin ke rumah sakit jiwa. Terusin ke Raffi dan Caca Barry dan RA Tengker yang masih jadi istri GLJT," tulis Gideon. 

Gideon cerita kalau dia dimasukkan secara paksa ke Rumah Sakit Jiwa Dharmawangsa. Ia mengklaim dirinya dijaga oleh beberapa orang yang mengaku paspampres.

"Dan salah diagnosa dan dipaksakan dengan disuntik lithium dan harus menelan obat-obatan yang yang membuat rusak otak atau melemahkan otak GLJT bahkan dapat mematikan GLJT dan juga melemahkan kemampuan sex GLJT," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"