Mulia Banget! Kim Seon Ho Gak Terima Gaji Untuk Comeback Perdana Usai Vakum, Pilih Sumbangkan Semuanya Bagi Korban Angin Topan

Mulia Banget! Kim Seon Ho Gak Terima Gaji Untuk Comeback Perdana Usai Vakum, Pilih Sumbangkan Semuanya Bagi Korban Angin Topan

Kim Seon Ho akhirnya comeback ke industri hiburan setelah cukup lama vakum akibat kontroversi yang melibatkan mantan kekasihnya pada 2021 lalu. Teater berjudul Touching the Void menandai kembalinya aktor 36 tahun itu. Namun di comeback perdananya, Kim Seon Ho justru tidak menerima gaji. 

Pemain drama Hometown Cha-Cha-Cha ini memilih untuk mendonasikan semua penghasilannya di teater untuk korban yang terdampak topan Hinnamnor di Pohang, Korea Selatan. Laporan ini diumumkan langsung oleh lembaga Hope Bridge Disaster Relief Association.

Bencana Topan Hinnamor di Korea Selatan (Tribunnews)

Dari gaji tersebut, Kim Seon Ho memberikan minuman kepada lebih dari 1.000 korban dan sukarelawan. Pihak agensi Kim Seon Ho membenarkan adanya donasi tersebut. Mereka pun berharap donasi tersebut bisa bermanfaat untuk para korban.

“Kim Seon Ho menyatakan keinginannya untuk menyumbangkan semua biaya penampilannya untuk membantu mereka yang kehilangan rumah karena topan,” kata perwakilan Salt Entertainment, agensi Kim Seon Ho dilansir dari Soompi.

“Jadi kami memutuskan untuk mendanai penyediaan minuman. Kami berharap ini akan menjadi bantuan kecil bagi para korban dalam pemulihan di kehidupan sehari-hari mereka,” pungkas pihak agensi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"