Mulai Lakukan Perawatan Kecantikan, Alasan Kekeyi Ini Bikin Hening

Mulai Lakukan Perawatan Kecantikan, Alasan Kekeyi Ini Bikin Hening

Perjalanan Kekeyi di dunia entertainment memang tidak selalu berjalan mulus. Dia kerap mendapatkan kritikan kata-kata pedas dari netizen dan tak jarang juga menjadi korban bullying netizen di berbagai media sosial. Tetapi sepertinya Kekeyi tidak mempermasalahkan hal itu.

Apapun yang terjadi, dia tetap fokus pada dirinya. Salah satu hal yang belakangan ini getol dilakukan adalah melakukan perawatan kecantikan. Dia telah melakukan filler hidung, dan berencana akan melakukan diet untuk mempercantik penampilannya.

Kekeyi (AyoSemarang)

"Alasan filler awalnya memang mamaku yang pengen, ya sudah sebagai anak aku menghargai mama dan aku yowes oke," ujar Kekeyi usai menjadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV.

Selain itu, Kekeyi juga melakukan diet untuk menguruskan badannya. Ketik ditanya alasan, dengan polosnya dia mengatakan bahwa dirinya ingin terlihat seperti Princess.

"Aku tuh pengen Maret tahun depan aku pengen jadi princess dan melihat ada rakyat-rakyatnya" ungkapnya. "Aku perawatan pengen ngurusin badan, kalau aku punya target pengen berat aku 35 kg. Pengen jadi gitar Spanyol," lanjut Kekeyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"