Mukjizat! Pemain Sinetron Ini Terkena Stroke dan Kini Sudah Sembuh, Terjawab Rahasianya

Mukjizat! Pemain Sinetron Ini Terkena Stroke dan Kini Sudah Sembuh, Terjawab Rahasianya

Fahmi Bo  masuk dalam daftar sebagai artis yang pernah terserang stroke . Kejadian itu terjadi di tahun 2018 silam. Padahal Fahmi sedang merintis karir sebagai pemain sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”, setelah bertahun-tahun tak memiliki pekerjaan tetap hingga pernah jadi sopir Aziz Gagap.

Kronologi Fahmi terserang stroke terjadi ketika ia sedang berada di kamar mandi. Saat sedang mandi, matanya terkena sabun. Namun mendadak matanya tidak bisa digerakkan atau tidak mau dipejamkan sehingga matanya terasa sangat perih.

Kondisi itu semakin parah saat ia sedang melakukan wudhu menjelang salat. Mulutnya terus terbuka dan tidak bisa tertutup sehingga air wudhu terus tumpah. Mengalami dua kejadian aneh membuat Fahmi kala itu ia belum sadar terkena stroke. Justru istri Fahmi yang pertama kali menduga suaminya terkena stroke karena tubuh Fahmi yang besar mendadak miring ke kanan ketika sedang menonton televisi di rumah.

Pemain Sinetron Ini Terkena Stroke dan Kini Sudah Sembuh, Terjawab Rahasianya (Tribun Jabar)

Saat itu juga kedua matanya tidak bisa dipejamkan. Dokter pun membenarkan dan memvonis Fahmi terkena stroke. Selama stroke membuat Fahmi harus fokus dengan pengobatan. Ia pun lama tidak menjalani syuting sinetron. Penghasilannya pun kembali berkurang karena tak lagi bisa bekerja.

Selama beberapa bulan ia melakukan pengobatan, mulai dari datang ke dokter hingga melakukan pengobatan alternatif dengan melakukan akupuntur. Beruntung perlahan namun pasti, kesehatan Fahmi membaik. Selain melakukan akupuntur, Fahmi juga mengatur pola makan.

Tak dipungkiri karena berbadan gemuk, membuat Fahmi sering makan sembarangan. Pola makannya berantakan dan tidak teratur. Ia banyak menyantap makanan dengan kolestrol tinggi, seperti daging yang berisi lemak jenuh. Belum lagi makanan-makanan berminyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"