Kronologi Han So Hee Diduga Pacaran Sama Chae Jong Suk, Berawal Dari Lovestagram Hingga Reaksi Agensi

Kronologi Han So Hee Diduga Pacaran Sama Chae Jong Suk, Berawal Dari Lovestagram Hingga Reaksi Agensi

Han So Hee tiba-tiba dikabarkan berpacaran dengan model, Chae Jong Suk. Isu ini awalnya menyebar di berbagai komunitas online karena keduanya diduga memposting 'lovestagram' di media sosial.

Secara khusus, netizen mengumpulkan bukti yang menunjukkan berbagai dugaan postingan 'lovestagram'. Adapun foto-foto itu seperti saat Han So Hee dan Chae Jong Suk terlihat memakai topi dan atasan yang sama.

Tak hanya itu, ada beberapa foto So Hee dan Jong Suk yang diduga diambil di lokasi yang sama. Bahkan keduanya juga dilaporkan memamerkan kedekatan mereka dengan berfoto selfie bersama dengan kenalan.

Selain itu, belakangan muncul foto seorang pria dan wanita yang mirip dengan Han So Hee dan Chae Jong Suk. Tampak dalam foto yang diambil dari belakang itu, keduanya tengah berjalan di dekat danau.

'Bukti' Lovestagram Han So Hee dan Chae Jong Suk (Berbagai Sumber)

Hal ini yang memicu spekulasi kalau kedua bintang ternama Korea Selatan itu sedang menjalin hubungan romantis. Dugaan ini semakin jadi perbincangan, setelah Han So Hee berangkat ke Paris pada 1 Juli.

Sebab tak lama setelah berita keberangkatan Han So Hee itu, Chae Jong Suk juga dilaporkan naik pesawat. Sontak saja, publik semakin meyakini kalau So Hee dan Jong Suk memang tengah menjalin asmara.

Seiring dengan rumor kencan ini, agensi 9ato Entertainment yang menaungi Han So Hee memberikan bantahan tegas. Alih-alih pacaran, agensi menyebut keduanya hanya menjalin pertemanan dekat.

"Rumor bahwa Han So Hee dan Chae Jong Seok berkencan sama sekali tidak benar. Keduanya hanya berteman dekat," begitu pernyataan dari 9ato Entertainment pada outlet media MyDaily, 4 Juli 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"