Mualaf Sebelum Nikah, 5 Artis Ini Malah Bercerai dengan Suaminya

Mualaf Sebelum Nikah, 5 Artis Ini Malah Bercerai dengan Suaminya

Sebelum menikah beberapa artis memutuskan untuk masuk Islam atau mualaf  mengikuti keyakinan suaminya. Namun sayang tidak semua pernikahan berjalan mulus dan dinaungi kebahagiaan. Buktinya para artis yang mualaf sebelum menikah malah bercerai dari suaminya. Siapa saja mereka?

1.    Nathalie Holscher

Nathalie Holscher yang terbaru. Wanita berdarah Belanda menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang karena tak kuat menjadi istri sang komedian. Padahal rumah tangga Nathalie dan Sule belum genap berusia 2 tahun. Nathalie sudah mantap meminta cerai dari Sule dengan tuntutan hak asuh anak dan nafkah anak.

Beberapa bulan sebelum menikah, Nathalie resmi masuk Islam. Saat proses mualaf, Sule juga yang mendampingi Nathalie membaca kalimat syahadat. Setelah masuk Islam, Nathalie menjalani ibadah dengan baik, termasuk langsung memutuskan untuk menutup aurat dengan memakai hijab.

Rela Mualaf Sebelum Nikah, 5 Artis Ini Malah Bercerai dengan Suaminya (Suara.com)

2.    Larissa Chou

Urutan kedua adalah wanita berdarah Tionghoa, Larissa Chou. Larissa adalah mantan istri Alvin Faiz. Saat menikah saja Larissa dan Alvin sudah menuai kontroversi karena usia Alvin yang masih 17 tahun. Larissa memang dulunya bukan beragama Islam. Namun ia tertarik masuk Islam hingga dibimbing Alvin dan mereka menikah.

Sayang pernikahan tersebut hanya bertahan sebentar. Pada 2021 lalu Larissa melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Diduga keduanya berpisah karena munculnya orang ketiga dalam rumah tangga Larissa dan Alvin. Saat ini Alvin sudah menikah sementara Larissa masih menjanda sembari mengasuh buah hatinya.

3.    Alice Norin

Alice Norin dibesarkan oleh orangtua yang memiliki keyakinan berbeda. Dulunya Alice memeluk agama Kristen Protestan.Namun akhirnya ia memutuskan pindah agama menjelang pernikahan pertamanya dengan DJ Riri. Tak lama menikah, Alice dan Riri pun bercerai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"