Motif Arya Saloka Unfollow IG Amanda Manopo, Putri Anne Ikut Disalah-salahkan

Motif Arya Saloka Unfollow IG Amanda Manopo, Putri Anne Ikut Disalah-salahkan

Hubungan pertemanan Arya Saloka dengan Amanda Manopo, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta nyatanya cuma terjadi dalam kehidupan nyata. Pasalnya, suami Putri Anne ini kini tak lagi mengikuti akun IG Amanda karena memutuskan melakukan unfollow. 

Para warganet terutama penggemar Ikatan Cinta menduga, motif Arya melakukan hal itu karena diminta oleh Anne, yang diduga sempat cemburu dengan akting mesra suaminya dengan Amanda. Anne pun langsung memberikan klarifikasi di Instagram, karena tak terima dijadikan biang kerok. 

Arya Saloka dan Amanda Manopo (Tribunnews.com)

Dalam Instagram Story, ibu satu anak ini mencurahkan isi hatinya. "Ibadah di bulan Ramadan kali ini Mashaallah, yang doain jelek-jelek banyakkkk banget, IG eror yang disahalin gue,,,"tulis Anne yang kini fokus jadi ibu rumah tangga setelah memiliki anak.

Membela sang istri yang selalu diserang netizen, Arya pun memberikan tanggapan juga di Instagram Story. Dia berpesan pada netizen untuk hati-hati dalam mengutarakan pendapat di sosial media. "Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?," tulis Arya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"