Momen Pernikahan Hyun Bin Masih Tetap Bocor Padahal Dijaga Ketat, Gini Detik-detik Son Ye Jin Nangis Haru Di Altar

Momen Pernikahan Hyun Bin Masih Tetap Bocor Padahal Dijaga Ketat, Gini Detik-detik Son Ye Jin Nangis Haru Di Altar

Hyun Bin  dan Son Ye Jin  resmi menikah pada hari ini, Kamis, 31 Maret 2022. Hari bahagia kedua pemeran utama drama Crash Landing On You itu langsung menjadi sorotan tidak hanya di negaranya, Korea Selatan tapi juga sampai ke mancanegara. Banyak yang menyebut momen bahagia itu sebagai pernikahan abad ini karena popularitas keduanya.

Pihak agensi pun sudah membagikan foto prewedding keduanya yang tampak sangat romantis sambil bergandengan tangan. Terlihat Hyun Bin dan Son Ye Jin sangat bahagia. Senyum sumringah terpancar dari wajah tampan dan cantik kedua artis populer Negeri Gingseng itu.

Foto: Pernikahan Hyun Bin – Son Ye Jin (Instagram)

Namun sayangnya, prosesi pernikahan yang berlangsung di Aston House, Grand Walker Hill, Seoul sangat tertutup dan dijaga ketat. Dilansir dari Allkpop, tamu undangan yang hadir juga sudah terdaftar. Mereka pun diminta untuk merahasiakan proses pernikahan.

Bahkan para manager artis atau staf yang ikut hadir di acara itu kabarnya mendapat ruangan terpisah untuk menjaga privasi. Pasalnya, banyak kasus pernikahan artis yang bocor ke publik karena diduga dibagikan manager artis atau anggota staf yang mendampingi artisnya kondangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"