Heboh Isu Son Ye Jin Hamil Duluan Usai Umumkan Pernikahan dengan Hyun Bin, Sahabat Angkat Bicara

Heboh Isu Son Ye Jin Hamil Duluan Usai Umumkan Pernikahan dengan Hyun Bin, Sahabat Angkat Bicara

Son Ye Jin  dan Hyun Bin  mendadak mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Kamis malam (10/2). Kabar ini tentu membuat penggemarnya terkejut. Terlebih, pasangan drama Crash Landing On You ini akan menggelar resepsi di Seoul pada Maret 2022 mendatang. 

Foto: Hyun Bin – Son Ye Jin

Berita bahagia ini disampaikan keduanya melalui postingan Instagram. Baik Hyun Bin maupuan Son Ye Jin sama-sama menuliskan surat manis yang mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan untuk hubungan mereka. Keduanya juga meminta doa dari para penggemar untuk hari bahagia mereka.

Namun seiring dengan kabar ini, di kalangan netizen Korea Selatan muncul rumor yang menyebut jika Son Ye Jin sudah hamil anak pertamanya dengan Hyun Bin. Hal ini lantaran pengumuman kabar pernikahan mereka yang terkesan mendadak.  

Terlebih, drama baru Son Ye Jin berjudul Thirty Nine baru akan tayang minggu depan. Terkait hal ini, agensi Son Ye Jin yakni MS Team Entertainment akhirnya memberikan bantahan. Pihaknya mengatakan Son Ye Jin belum hamil dan memang ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Lebih lanjut, pernikahan ini akan dilangsungkan setelah Son Ye Jin menyelesaikan promo dramanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"