Model Cantik Ini Dilamar Dua Pria Arab Usai Berdoa di Makam Nabi Muhammad SAW

Model Cantik Ini Dilamar Dua Pria Arab Usai Berdoa di Makam Nabi Muhammad SAW

Anggy Novia merupakan seorang model cantik. Belum lama ini Anggy bersama sang ibu menjalani perjalanan ke tanah suci untuk melakukan ibadah umrah. Ternyata Anggy memiliki misi khusus saat umrah ingin berdoa agar bisa mendapatkan jodoh, laki-laki yang kelak bisa jadi suami dan imam dalam keluarganya.

Melansir dari Detikcom, Anggy mengatakan perjalanan umrah kali itu didasari keinginan ibunya yang ingin melakukan umrah. “Anggy ingin healing terus Anggy gampang trauma, susah membuka hati dengan orang baru, ya coba umrah saja deh, barangkali setelah umrah Anggy bisa sembuh sekaligus nemenin mama,” kata Anggy.

Pertama kali menginjakkan kaki ke tanah suci membuat Anggy takjub dengan keadaan tanah suci. Ia pertama kali ke Madinah dan mengunjungi tempat suci yakni Raudhah yang terdapat makam Nabi Muhammad SAW. 

Di tempat itu Anggy berdoa untuk minta diberikan jodoh. “Entah siapa dia, entah apapun agamanya, entah gimana, Anggy ingin banget jodoh pasangan, keluarga kecil,” ujarnya.

Model Cantik Ini Dilamar Dua Pria Arab Usai Berdoa di Makam Nabi Muhammad SAW (Instagram @anggynovia_)

Doa Anggy sebenarnya sempat terkabul. Anggy di sana mendatangi pusat perbelanjaan bersama sang mama. Tiba-tiba ada dua orang pria Arab menghampirinya dan mengatakan bahwa mereka ingin menjadikan Anggy seorang istri. “Habis doa di Madinah ada dua orang ngelamar,” kata Anggy mengenang momen itu.

Mama Anggy mengetahui terkait hal tersebut. Namun sang mama tidak setuju dan tidak memikirkan lamaran tersebut karena saat itu mereka hanya ingin fokus beribadah bukan melakukan aktivitas lainnya.

Selesai ibadah umrah, ia bergegas kembali ke Indonesia. Ternyata doa Anggy masih saja dijamah soal permintaan jodoh. Jika di Arab ada dua pria lokal yang ingin melamarnya, saat berada di perjalanan menuju Indonesia, ada dua orang pria juga yang diam-diam ingin mendekatinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"