Citayam Fashion Week Makin Berkibar! Sejumlah Model Kelas Dunia Nimbrung Bareng Geng “SCBD”

Citayam Fashion Week Makin Berkibar! Sejumlah Model Kelas Dunia Nimbrung Bareng Geng “SCBD”

Makin hari Citayam Fashion Week  menjadi tersohor dengan perhatian dari banyak warga Jakarta dan sekitarnya. Jagat sosial media juga terus mengulas fenomena yang baru pertama kali terjadi di Jakarta bahkan Indonesia ini. Viralnya Citayam Fashion Week mendatangkan magnet bagi beberapa model kelas dunia. Siapa sajakah mereka?

1.    Paula Verhoeven

Paula Verhoeven istri Baim Wong pun penasaran dengan Citayam Fashion Week. Meski semenjak menikah, karirnya sebagai model tak lagi seperti dulu, tetapi sepak terjang ibu Kiano Tiger Wong ini tak bisa dipandang sebelah mata. Sejumlah ajang fashion show di luar negeri sudah didatangi Paula.

Sementara itu di Citayam Fashion Week, Paula berlenggak-lenggok bersama Bonge, “pentolan” geng SCBD yang juga menjadi artisnya di Citayam Fashion Week sejak muncul beberapa waktu lalu. Bonge mengenakan kaos tosca bermotif dan tipi hitam serta kacamata hitam. Bonge sangat girang bisa bertemu Paula.

Citayam Fashion Week Makin Berkibar, Sejumlah Model Kelas Dunia Nimbrung Bareng Geng “SCBD” (Tribun)

Paula tampil sangat elegan dan cantik. Ia datang ke Citayam Fashion Week di malam hari. Paula mengenakan heels warna silver dan busana warna hitam-hitam. Ia menambahkan aksen sentuhan kain gliter di bagian tangannya menambahkan kesan mewah dan glamour.

Beberapa kali Paula menyebrang di atau zebra cross Citayam Fashion Week. Banyak pengunjung Citayam Fashion Week pun menoleh saat Paula berjalan di atas catwalk dadakan. Banyak yang mengabadikan momen langka itu.

2.    Veronica Krasnasari dan Valerie Krasnadewi

Selain Paula, Citayam Fashion Week juga tambah gempar dengan kemunculan model kembar yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Asian Next Top Model, Veronica Krasnasari dan Valerie Krasnadewi. Jika Paula datang di malam hari, Veronica dan Valerie datang pada sore hari.

Veronica dan Valerie mengenakan crop top putih dengan pakaian yang cukup stylish. Paula mengajak Bonge, lalu siapa yang diajak Valerie dan Veronica? Keduanya mengajak beberapa ABG dengan penampilan mencolok berjalan di atas zebra cross Citayam Fashion Week.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"