Misteri Keluarga Sule, Paranormal Ungkap Sebenarnya Putri Delina Sedih Dekat dengan Teddy

Misteri Keluarga Sule, Paranormal Ungkap Sebenarnya Putri Delina Sedih Dekat dengan Teddy

Kedekatan Putri Delina dengan ayah sambungnya Teddy yang seakan tiba-tiba, membuat publik heran. Spekulasi ala netijen yang nyeleneh mulai bermunculan. Banyak yang menduga dan menjadi paranormal dadakan. Mengatakan kalau anak perempuan satu-satunya Sule itu kena pelet.

Misteri kematian Lina belum terungkap, kini keluarga Sule kembali diterpa isu miring. Misteri kedekatan Putri Delina dengan Teddy. Putri Delina yang tiba-tiba memberikan kejutan ulang tahun menjadi hal yang janggal.

Putri Delina tiba-tiba dekat dengan Teddy (Instagram @putridelinaa)

Dikutif dari Insertlive.com, seorang pakar ekspresi menganalisis bahwa keduanya gak dekat. Dilihat dari tayangan wawancara Putri dan Teddy. Putri tampak belum terbiasa berhubungan dan berkomunikasi dengan Teddy. Juga ada raut kesedihan terbaca dari wajahnya.

Paranormal Jeng Nimas bahkan ikut menerawang kedekatan keduanya melalui kartu tarot. Dalam akun Youtubenya Jeng Nimas membuka lima kartu tarot.

Katanya Putri Delina sudah mengalami pergolakan batin ketika memutuskan untuk dekat dengan Teddy.

Kedekatannya dengan ayah sambung dianggap tidak wajar (Instagram @putridelinaa)

"Sebelum Putri Delina memutuskan dekat dnegan ayah tirinya, dia sudah mengalami pergolakan batin antara pikiran dan hatinya," kata paranormal tersebut.

Paranormal itu bahkan katanya bisa terkoneksi dengan perasaan Putri Delina. Katanya anak perempuan Sule itu sebenarnya ingin menangis dan menjerit. Tidak suka dekat dengan Teddy, tapi dia kesulitan.

Kartu pertama menggambarkan bahwa keadaan putri awalnya baik-baik saja. Apa yang akan terjadi selanjutnya tergantung dari diri Putri sendiri. Kartu terakhir yang mengabarkan hal buruk akan terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"