Misteri Hilangnya Kate Middleton, Diduga karena Sembunyikan Perceraian Hingga Hamil Anak Keempat

Misteri Hilangnya Kate Middleton, Diduga karena Sembunyikan Perceraian Hingga Hamil Anak Keempat

Publik Inggris sedang bertanya-tanya karena sekitar dua bulan Kate Middleton menghilang bak ditelan bumi. Sosok perempuan cantik istri Pangeran William disebut-sebut menghindar dari kejaran awak media karena disebut sedang hamil hingga mengalami guncangan dalam rumah tangganya.

Spekulasi soal perceraian Kate dan William hingga kehamilan anak keempat bak menjadi bola liar. Pihak kerajaan Inggris pun belum memberikan keterangan resmi terkait keberadaan Kate. Lantas sebenarnya dimanakah posisi Kate sekarang?

Russel Myers dilansir dari Today Australia mengatakan jika saat ini  Kate dalam kondisi baik-baik saja. Myers yang juga orang dekat Kate membantah jika Kate dan William akan segera bercerai. "Dia hanya ingin istirahat dari sorotan publik sementara waktu,"papar Myers.

Kate Middleton (Tabloid Bintang)

Tak dipungkiri semenjak Kate resmi menjadi calon istri William hingga resmi jadi anggota keluarga kerajaan Inggris, sorotan media kepada Kate sangat besar. Ia pun mulai memikirkan kondisi psikologis ketiga anaknya yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Kate dan keluarga saat ini sedang melakukan liburan musim panas di tempat yang belum diketahui keberadaannya. Kabarnya Kate dan keluarganya berada di Norfolk atau Kastil Baltimore di Skotlandia, juga sekaligus mendampingi Ratu Elizabeth II.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"