Miris Banget, Dulu Terkenal dan Banyak Uang, Kini Hidup Mereka Justru Sangat Sederhana

Miris Banget, Dulu Terkenal dan Banyak Uang, Kini Hidup Mereka Justru Sangat Sederhana

Ucapan yang mengatakan bahwa hidup itu seperti roda yang berputar memang benar adanya. Ada masanya manusia berada di posisi atas, ada masanya  juga di posisi bawah. 

Maka dari itu, ketika sedang berada di atas. Sebaiknya selalu rendah hati dan jangan lupa menolong sesama yang kesusahan. Dan ketika berada di bawah pun jangan lalu patah semangat dan putus asa. 

Di bawah ini ada beberapa contoh sosok yang dulunya terkenal, kaya, dan punya jabatan. Namun kini justru hidupnya susah dan sangat sederhana.

1. Ken Ken

1. Ken Ken Potret Ken Ken sekarang dan dulu (kumparan.com)


 

Anak '90 an mungkin tahu film "Wiro Sableng" yang dulu berjaya banget itu. Kepopuleran Ken Ken si pemeran Wiro Sableng bahkan bisa dikatakan melebihi Ongky Alexander di Si Boy Anak Jalanan. 

Di masa jayanya, Ken Ken bisa mengoleksi rumah mewah dan banyak mobil.

Namun mirisnya, kehidupan Ken-Ken saat itu tidak dijalani dengan baik. Ia menjalani hidup gemerlah yang penuh dengan hura-hura dan terjerumus Narkoba. Akibatnya, Ken-Ken kemudian harus menjual harta bendanya. 

Kini ia hidup sangat sederhana bahkan memprihatinkan. Sebab kabarnya ia sampai ngutang sana sini untuk bepergian dan hidup berpindah-pindah menumpang. Makan sehari-hari juga ia susah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"