Miris! Aktris Populer Ini Minta Maaf Usai Penampilannya Dikritik Terlalu Jelek Dalam Drama Baru

Miris! Aktris Populer Ini Minta Maaf Usai Penampilannya Dikritik Terlalu Jelek Dalam Drama Baru

Seorang aktris populer baru-baru ini mendapat perhatian besar setelah menyampaikan permintaan maaf di akun media sosial miliknya karena penampilannya dalam drama baru yang dianggap terlalu jelek dan tidak sesuai ekspektasi penonton.

Memang sudah bukan rahasia lagi kalau selain akting, para bintang juga menjual penampilan dalam drama. Tidak jarang, seorang pemain dituntut untuk menjaga kecantikannya demi kebutuhan visual yang maksimal. Hal ini yang jugs dialami Mao Xiaohui. 

Aktris asal Tiongkok itu dipercaya menjadi pemeran utama sebagai Liu Mengli dalam drama The Legend of Sword and Fairy 4. Namun, penampilannya dalam serial bergenre wuxia atau silat tersebut menuai banyak kritikan dari netizen Tiongkok.

Berbagai komentar mengungkap ketidakpuasan mereka terhadap penampilan Mao baik secara akting maupun visual. Bahkan ada yang menyebutnya terlalu jelek. Beberapa penonton mengeluhkan Mao Xiaohui punya ekspresi wajah yang sama dalam semua adegan.

Penampilan Mao Xiaohui Di Drama The Legend of Sword and Fairy 4 (Berbagai Sumber)

Selain itu, mereka juga merasa Mao kurang karismatik seperti yang seharusnya ditunjukkan karakter Meng Li. Mao Xiaohui pun tampaknya memonitor respon netizen di media sosial. Sebab, dia terlihat memberikan balasan untuk kritikan netizen.

Sebagai tanggapan, Mao menyampaikan permintaan maaf melalui akun Weibo miliknya. Aktris 27 tahun itu mengungkapkan penyesalannya. Meskipun sudah bekerja sangat keras untuk menurunkan berat badannya, dia masih terlihat gemuk di layar.

"Aku minta maaf karena terlalu jelek dan membuat semua orang kesal. Sebenarnya aku sedang diet dan kehilangan banyak berat badan tapi aku masih terlihat gemuk di layar. Aku orang yang sangat gemuk. Mengapa sulit untuk menurunkan berat badan," tulis Mao Xiaohui.

Pernyataan sang aktris pun membuat banyak netizen merasa miris dan kasihan. Mereka menilai Mao Xiahui tidak seharusnya meminta maaf karena penampilannya. Apalagi setelah itu, Mao menulis 11 pesan lain untuk memastikan penonton memaafkannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"