Meski Terkendala Biaya, Martunis Tetap Berharap Cristiano Ronaldo Menghadiri Pernikahannya

Meski Terkendala Biaya, Martunis Tetap Berharap Cristiano Ronaldo Menghadiri Pernikahannya

Martunis Sarbini, anak angkat Cristiano Ronaldo sudah resmi melamar pujaan hatinya. Kini keduanya resmi bertunangan.

Dia akan menggelar acara pernikahan dengan Sri Wahyuni pada bulan Februari mendatang. Sedangkan resepsi pernikahan atau pestanya baru akan digelar setelah lebaran.

"Nikahnya insya Allah bulan depan. Pestanya mungkin setelah Lebaran, tapi belum tentuin tanggalnya, bulannya sudah," kata Martunis didampingi Sriw Wahyuni dikutip dari Kompas.com.

Acara pertunangan Martunis (Instagram @martunis_ronaldo)

Dia dan kekasihnya itu sudah menjalin hubungan selama 11 bulan. 

Martunis sangat berharap ayah angkatnya bisa hadir di hari bahagianya. Meskipun belum mengirimkan undangan, Martunis sudah memberikan kabar melalui asisten Ronaldo.

Melalui asisten pula Ronaldo mengucapkan selamat dan tetap semangat kepada Martunis. Selama ini Martunis berkomunikasi melalui asisten karena ayah angkatnya itu juga jarang menggunakan handphone.

Kemesraan Martunis dan kekasihnya (Instagram @martunis_ronaldo)

Ia mengaku untuk bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo, dibutuhkan banyak biaya. Termasuk jaminan keamanan saat bintang sepak bola dunia itu datang ke Indonesia. Ia tidak punya cukup uang untuk melakukan hal itu.

"Kalau misalnya ada waktu pasti kita undang. Karena kita butuh investasi untuk sponsorin dia untuk datang ke sini. Tetapi, kalau misalnya dia enggak sibuk, datang," kata Martunis.

Martunis tetap berharap ayah angkatnya bisa datang saat pernikahannya. Tapi juga memaklumi kalau sebagai bintang sepakbola dunia, Ronaldo juga sibuk dengan berbagai keperluan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"