Meski Mendadak dan Meninggalkan Duka, Ashraf Sinclair Pergi dengan Tersenyum

Meski Mendadak dan Meninggalkan Duka, Ashraf Sinclair Pergi dengan Tersenyum

Kematian suami tercinta yang sangat mendadak membuat Bunga Citra Lestari (BCL) gak cuma kaget. Dia juga sangat terpukul dengan kepergian suaminya. Sepanjang proses pemakaman BCL tampak sangat sedih dan lelah.

Jenazah Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Sore setelah ashar diantarkan keluarga, teman dan banyak rekan artis yang hadir. Salah satunya Rossa.

Kematian Ashraf yang sangat mendadak (Instagram @niaramadhai.updates)

"Bunga dan Noah alhamdulillah menguatkan diri," kata Rossa dikutip dari Lipyutan6.com.

Selain Rossa juga ada Maia Estianty yang hadir di rumah duka. Maia Estianty menceritakan serangan jantung yang dialami Ashraf Sinclair berlangsung sangat cepat dan gak pernah diduga sama BCL. 

Maia Estianty mengaku terkejut saat mendengar kabar Ashraf Sinclair meninggal dunia.

"Sama sekali enggak ada firasat. Makanya kita yang disini semua syok banget," kata Maia di rumah duka Kawasan Pejaten Jakarta Selatan.

Keluarga yang ditingalkan sangat berduka (Instagram @bclicious.depok)

Memang kematian yang mendadak ini membuat banyak orang terkejut.

"Tidak nyangka banget, beliau dikenal dengan orang yang sehat ya suka olahraga, tapi kita umur nggak ada yang tahu," kata Indra Birowo. Indra juga memberikan semangat dan doa untuk Ashraf dan BCL.

Ashraf meninggal dengan proses yang sangat cepat. Hanya ditinggal BCL cuci muka. Ketika kembali dia udah gak ada. Meski begitu Ashraf pergi dengan tenang dan tampak tersenyum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"