Menyesal Adegan Ciuman Sama Johnny Deep, Eva Mendes: Seharusnya Lebih Lama Lagi

Menyesal Adegan Ciuman Sama Johnny Deep, Eva Mendes: Seharusnya Lebih Lama Lagi

Eva Mendes sukses mencuri perhatian setelah membahas tentang adegan ciumannya dengan Johnny Deep, lawan mainnya dalam film Once Upon a Time In Mexico yang dirilis tahun 2003 silam. Namun aktris 49 tahun itu mengaku justru menyesali adegan tersebut. 

Bukan tanpa alasan, saat melakukan wawancara dengan Boston, Eva mengaku menyesal karena melakoni adegan ciuman itu dengan sangat baik. Sehingga hal ini membuat dia dan Johnny Depp tak perlu berlama-lama menjalani adegan itu. 

Adegan Eva Mendes dan Johnny Deep (Detikcom)

"Semua adegan ciumanku adalah yang terbaik, tapi aku menyesal karena tak mencium Johnny Depp lebih lama lagi," tutur Eva Mendes. Lebih lanjut, kekasih Ryan Gosling itu menyatakan bahwa Deep sangat mengintimidasinya.

Sehingga, dia dibuat meleleh setiap beradegan dengan aktor idolanya semasa kecil itu. "Aku merasa sangat terintimidasi olehnya. Itu adalah pertama kalinya aku bekerja dengan aktor idolaku saat aku masih kecil," tandas Eva Mendes.

Ibu dua orang anak itu juga mengatakan seharusnya dia bisa melakukan adegan ciuman dengan 'liar' karena saat itu dirinya masih single. Terlepas dari itu, Johnny Deep merupakan aktor yang pesonanya digilai banyak aktris Hollywood.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"