Kepergok Ciuman Dengan Rapper Wanita! Orientasi Seksual Putri Johnny Deep Dipertanyakan

Kepergok Ciuman Dengan Rapper Wanita! Orientasi Seksual Putri Johnny Deep Dipertanyakan

Putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp tengah jadi sorotan publik terkait orientasi seksualnya. Hal ini setelah buah hati Johnny dari Vanessa Paradis itu kepergok ciuman dengan rapper wanita, 070 Shake.

Keduanya pun diisukan tengah menjalin hubungan karena tidak ragu memamerkan kemesraan di depan umum. Awalnya, Lily dan Shake kedapatan bergandengan tangan saat hadir di Paris Fashion Week. 

Tak hanya berpegangan tangan, yang membuat publik semakin terkejut, keduanya tertangkap basah berciuman bibir di sebuah restoran. Setelahnya, mereka makin tidak segan menunjukkan kemesraan.

Lily-Rose Depp Kepergok Ciuman Dengan Rapper 070 Shake (Instagram)

Seiring dengan ini, publik pun ramai mempertanyakan orientasi seksual Lily-Rose Depp. Sebab Lily sendiri sebelumnya diketahui berpacaran dengan sejumlah pria. Tidak ada tanda-tanda dia seorang LGBTQ.

Model 23 tahun itu pernah pacaran dengan Timothée Chalamet dan Austin Butler, sebelum akhirnya berani terang-terangan bermesraan dengan 070 Shake. Ini berbeda dengan kisah asmara sang rapper.

Pelantun Escapism itu sempat berpacaran sesama jenis dengan Kehlani di tahun 2021, setelah kerap pamer kemesraan. Namun hubungan keduanya berakhir beberapa bulan setelahnya dan saling unfollow di Instagram. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"