Menyedihkan! 5 Artis Cantik Ini Harus Jadi Janda Saat Masih Muda, Ada yang Berusia 17 Tahun

Menyedihkan! 5 Artis Cantik Ini Harus Jadi Janda Saat Masih Muda, Ada yang Berusia 17 Tahun

Artis bercerai tentu mengundang perhatian publik. Apalagi jika perceraian itu terjadi saat para artis masih sangat muda ketika menjadi janda . Bahkan ada artis yang jadi janda ketika usianya baru 17 tahun. Tentu bisa dibayangkan bagaimana kondisi psikologis mereka saat itu.

Kisah masa lalu pernikahan yang menyedihkan membuat mereka tumbuh jadi manusia yang lebih kuat dan mandiri. Terbukti mereka pun akhirnya bangkit dan memulai hidup baru, membuka hati, dan membangun keluarga yang baru. Berikut deretan artis yang jadi janda saat masih muda.

1.    Manohara Odelia Pinot

Kisah cinta Manohara dengan pangeran Klantan Malaysia sempat ramai jadi buah bibir. Manohara menikah dalam usia 16 tahun. Ternyata ia tak bahagia karena diduga menjadi korban KDRT sang pangeran sampai akhirnya ia memutuskan untuk kabur dan memutuskan cerai dari Pangeran Fakhry.Manohara jadi janda saat berusia 17 tahun.

Setelah cerai sampai sekarang Manohara belum menikah lagi. Beberapa pria sempat dikabarkan dekat dengannya termasuk Arian Arifin vokalis Seringai yang sempat jadi pacar Manohara.

5 Artis Cantik Ini Harus Jadi Janda Saat Masih Muda, Ada yang Berusia 17 Tahun (Grid.ID)

2.    Wulan Guritno

Sama dengan Manohara, Wulan menjadi janda saat berusia 17 tahun. Usia 16 tahun ia menikah dengan Atilla Syah secara diam-diam. Tak berselang lama pernikahan mereka berakhir meski sudah memiliki seorang anak perempuan. Selepas cerai, Wulan harus membesarkan putrinya sendirian.

Sampai akhirnya dia menikah untuk kedua kalinya dengan Adilla Dimitri. Pernikahan mereka dikaruniai dua orang anak. Wulan pun menggugat cerai Dilla pada 2021 silam. Kini Wulan kembali berpacaran dengan seorang pemain basket bernama Sabda Ahessa.

3.    Salmafina Sunan

Pernikahan dini Salmafina Sunan dengan Taqy Malik berakhir dramatis. Bayangkan saja Salmafina hanya beberapa bulan jadi istri Taqy. Ia pun memutuskan untuk bercerai saat usianya 19 tahun. Salmafina langsung melepas hijab dan putuskan pindah agama dengan memeluk Kristen Protestan. Salmafina sempat pacaran dengan pria bule dan kini dikabarkan dekat dengan anak pendeta, Greivance Lumoindong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"