Mengintip Kostum Baru Gal Gadot Wonder Woman 1984

Mengintip Kostum Baru Gal Gadot Wonder Woman 1984

Sambil menunggu sekuelnya keluar, yuk lihat kostum terbaru Gal Gadot Wonder Woman 1984.

Siapa yang menggemari film Wonder Woman? Kalau sebelumnya film ini sudah terbilang sukses tahun 2017 lalu, sebagai penggemar pastinya pengin tahu kelanjutan dari cerita sang superhero perempuan itu dong? Nah, Wonder Woman 1984, yang merupakan judul sekuel film Wonder Woman bisa kamu tungguin nih karena rencananya akan tayang bulan Juni 2020 nanti, gengs. Wah, pastinya nggak sabar banget ya buat nonton. 

Biar makin penasaran, rumah produksi Warner Bros baru merilis poster dengan gambar Wonder Woman yang masih diperankan oleh si cantik Gal Gadot.

Kostum baru Gal Gadot Wonder Woman 1984 (Warner Bros)

Lewat Twitter, sang sutradara, yaitu Patty Jenkins memberikan sedikit gambaran buat para penggemar tentang penampilan sang Putri Amazon di sekuelnya nanti, diperkirakan Wonder Woman bakalan pakai kostum baru nih, yaitu baju besi berwarna emas buat bertempur. Menurut Heroic Hollywood, kostum ini terinspirasi dari komiknya. 

Kalau dilihat dari posternya, kostum Wonder Woman banyak perubahan. Dari yang sebelumnya sederhana, kini berubah jadi warna emas yang lebih mencolok dengan bahan besi. Banyak yang mengatakan kalau kostum ini mengingatkan kita pada ikon Gold Armor Diana Prince dari komik.

Kostum Wonder Woman pada film yang tayang 2017 lalu (jewishboston.com)

Poster Wonder Woman 1984 ini diunggah setelah Warner Bros menyatakan diri bahwa mereka nggak akan hadir di Hall H  San Diego Comic-con tahun ini. 

"Kami sangat menyesal tidak bisa ke sana dan harus menunggu hingga Desember untuk secara resmi memulai promosi #WW84, sejujurnya kami sangat tidak sabar," kata Patty Jenkins.

Penampilan natural Gal Gadot (coveteur.com)

Wonder Woman 1984 bakalan kembali menampilkan Gal Gadot, Chris Pine, serta beberapa aktor top lain seperti Kristen Wigg, Pedro Pascal, Natasha Rothwell, Ravi Patel, Gabriella Wilde, Connie Nielson, dan Robin Wright. Tapi sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui ceirta sekuel ini bakalan seperti apa. 

Secara garis besarnya, film ini akan menceritakan konflik negara Barat dengan Uni Soviet di era 1980-an. Di film ini juga akan diperkenalkan karakter jahat baru, yaitu Cheetah.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"