Film animasi Woody Woodpecker, Jadi Semakin Seru!

Film animasi Woody Woodpecker, Jadi Semakin Seru!

Karakter Woody mulanya diciptakan oleh Walter Lantz dan artis visual Ben Hardaway pada 1940, sebelum muncul pertama kali dalam video animasi pendek Knock Knock. Video ini dirilis Universal pada 25 November 1940.

Hingga 2017, karakter Woody udah punya 99 episode dalam tiga serial terpisah dan satu film cerita panjang.

Film animasi Woody Woodpecker (YouTube JoBlo Movie Trailers)

Warner Bros sudah merilis film Woody Woodpecker live-action ydalam bentuk DVD. Film animasi Woody Woodpecker sempat mencuri perhatian anak-anak. Hingga sekarang film animasi Woody Woodpecker masih dijual dalam bentuk VCD.

Banyak yang masih ingat tokoh ini. Buat anak generasi 90-an yang dulu sering nonton kartunnya. Mungkin jadi kangen dan pengen nonton lagi. Film animasi Woody Woodpecker ini juga bagus dan disukai anak-anak masa kini. Karena memang gambarnya yang udah bagus pakai CGI.

Film animasi Woody Woodpecker (imdb.com)

Film ini bercerita tentang seorang pengusaha rakus dan tamak. Pengusaha ini mengancam untuk menghancurkan Hutan Pinegrove Pennsylvania. Ia percaya bahwa proyek-proyek besar akan sangat menguntungkan. Tentu saja pengusaha ini pengen banget menjalankan usahanya.

Film animasi Woody Woodpecker ini tentu saja menghadirkan burung pelatuk sebagai tokoh utamanya. Woody menjadi tokoh yang melawan pengusaha ini. Satu-satunya makhluk hutan yang menghalangi si pengusaha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"