Mengenaskan, Influencer Ini Ditembak Mati Usai Memposting Lokasi Makan Siang di IG

Mengenaskan, Influencer Ini Ditembak Mati Usai Memposting Lokasi Makan Siang di IG

Begitu miris apa yang dialami oleh Landy Parrage Goburo, influencer cantik dan muda asal Ekuador ini. Dirinya ditembak oleh 2 pria bersenjata yang belum diketahui identitasnya.

Momen mengenaskan itu terekam di CCV, terlihat jelas bagaimana 2 pelaku tersebut mendatangi restoran yang sedang dikunjungi Landy Parraga. Ketika ia sedang asik berbincang, dua pelaku tersebut langsung menerobos masuk.

Dan dalam hitungan detik, suara tembakan terdengar. Seketika para pengunjung lainnya bersembunyi termasuk Landy.

Landy Parrage Goburo (via instagram)

Tetapi sayang dirinya tak selamat. Seorang pria bersenjata tanpa ampun menembakinya. Lalu para pelaku tersebut kabur meninggalkan pemandangan yang mengerikan. Tampak Landy, mantan ratu kecantikan itu, terbaring dalam genangan darah. 

Sebelum kejadian mengerikan itu, Landy sempat mengunggah foto makan siangnya di Instagram. Penyelidik meyakini bila para pelaku langsung tahu dimana lokasi Landy berada.

Sampai saat ini, masih belum diketahui apa alasan pelaku melakukan hal keji terhadap Landy. Banyak spekulasi yang bermunculan, mulai dari dugaan keterlibatan Goyburo dengan bos geng terkenal. Sehingga diduga ada keterlibatannya dalam penyelidikan korupsi yang menghubungkan pejabat pengadilan dengan kejahatan terorganisir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"