MENGENASKAN! 5 Fakta Mertua Arumi Bachsin Meninggal Dunia

MENGENASKAN! 5 Fakta Mertua Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Arumi Bachsin  sedang berduka karena mertuanya yang bernama Hermanto Dardak meninggal dunia pada Sabtu (20/8). Hermanto Dardak adalah ayah dari Emir Dardak, suami Arumi yang juga merupakan Wakil Gubernur Jawa Timur. Berikut 5 fakta meninggalnya Hermanto Dardak.

1.    Kronologi

Hermanto meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang ia tumpangi bersama seorang sopir. Saat kejadian naas terjadi, Hermanto dan sopir sedang menuju Jakarta dari Semarang, Jawa Tengah. Di ruas tol Pemalang-Batang arah Jakarta, mobil tersebut menabrak truk yang berada di depannya.

Mobil Toyota Kijang Innova yang dinaiki Hermanto langsung mengalami kerusakkan dan Hermanto dikabarkan meninggal di tempat. Kejadian itu diduga terjadi karena sopir mobil mengantuk karena jam kejadian sekitar pukul 03.25 WIB.

5 Fakta Mertua Arumi Bachsin Meninggal Dunia (Pikiran Rakyat)

2.    Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Setelah kejadian korban luka dan meninggal dibawa ke rumah sakit terdekat yakni RS Aro Pekalongan, Memang Hermanto tidak dapat diselamatkan. Usai dinyatakan meninggal, keluarga langsung menjemput Hermanto.

3.    Alasan Tidak Menginap

Hermanto sebenarnya baru saja menghadiri sebuah acara di Semarang sampai larut malam. Hermanto bisa saja melakukan istirahat, namun ia memilih untuk pulang ke Jakarta tengah malam. Padahal teman-teman Hermanto yang lain menginap di hotel untuk beristirahat selesai acara.

4.    Unggahan Arumi

Sebagai menantu Hermanto, Arumi sangat sedih dengan meninggalnya sang mertua. Melalui unggahan di Instagram @arumibachsin_94, wanita cantik ini memuji sosok Hermanto sebagai ayah yang luar biasa. Arumi pun meminta doa kepada banyak orang untuk mendoakan arwah Hermanto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"