Klarifikasi Istri Wakil Gubernur yang Dituding Sombong karena Tak Mau Bersalaman dengan Warga

Klarifikasi Istri Wakil Gubernur yang Dituding Sombong karena Tak Mau Bersalaman dengan Warga

Arumi Bachsin  istri Wakil Gubernur Jawa Timur , Emil Dardak memberikan klarifikasi. Arumi dikabarkan menolak salaman dengan seorang ibu yang menyambutnya setelah turun dari mobil. Arumi dituding sombong. Lantas seperti apa yang sebenarnya terjadi saat momen itu?

Dilansir dari YouTube Intens Investigas, Arumi menceritakan bahwa kejadian itu terjadi di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Kebetulan Arumi hadir untuk melakukan kunjungan kegiatan Tinjau Lapangan 10 Program Pokok PKK. “Kejadiannya itu tanggal 23 Juni 2022 kemarin, saya memang khusus datang karena menurut administrasi program di sana bagus,” terang wanita cantik ini.

Saat datang dan turun mobil memang nampak Arumi disambut oleh seorang wanita yang diketahui bernama Siwu atau Ibu Siwu. Ibu Siwu merupakan Ketua PKK Tulungagung. Menurut Arumi kejadian yang terjadi tidak seperti yang ada dalam video, termasuk dugaan Arumi sombong karena tak mau bersalaman.

Klarifikasi Istri Wakil Gubernur yang Dituding Sombong karena Tak Mau Bersalaman dengan Warga (Indozone)

“Seinget saya kondisinya nggak seperti video itu. Videonya sangat pendek jadi nggak menangkap situasi yang ada. Sebenarnya keadaannya sangat ramai, orang lain tidak kelihatan. Jadi sewaktu saya turun dari mobil disambut tari-tarian, dan saya terkesima dengan tarian itu saat turun dari mobil,” kata Arumi.

Tak dipungkiri Arumi mungkin saat itu sedang lalai sehingga tidak melihat ada Ibu Siwu yang menyambutnya. “Jadi kalau mau bicara lalai memang ada lalainya, terkesima dengan tariannya jadi nggak perhatikan suasana sekitar,” tambah Arumi.

Arumi mengatakan bahwa Ibu Siwu sebenarnya pun tidak mengajak bersalaman, Ia hanya menyambut kehadiran Arumi dengan penuh keramahan. “Ibu Siwu mengucapkan selamat datang, monggo (mari-red). Kemuadian saya bilang kalau anak saya ikut juga,” terang Arumi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"