Mengenal sosok Aaliyah Massaid, kabarnya sih dijodohkan oleh Maia Estianty dengan putranya Dul Jaelani.

Bicara tentang Aaliyah Massaid, si cantik ini adalah anak dari almarhum Adjie Massaid dengan pernikahannya bersama penyanyi Reza Artamevia.

Gadis yang memiliki nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ini lahir pada 8 Maret 2002 lalu.

Belakangan ini, publik sedang ramai-ramainya memperbincangan Aaliyah Massaid dari candaan Maia Estianty yang hendak menjodohkan dengan putranya Abdul Jaelani, atau Dul..

Penasaran dengan Aaliyah Massaid? Yuk kita mencoba mengenalinya lebih dekat gengs.

Aliyah sempat jadi member girl band Lolipop (hiburan.rakyatku.com)

1. Sempat jadi personil girlband Lolipop

Girlband Lolipop adalah girlband asal Indonesia yang berdiri pada tahun 2011 silam. Diketahui grup musik ini beranggotakan tiga orang yaitu Ardella Lathifa Purwanto, Zhafira Zahradia Erawan, dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dengan genre pop.

Girlband ini merilis album yang berjudul "Keajaiban" pada tahun 2013. Beberapa single hits-nya yaitu: "Aku Bukan Boneka", "My Mama Says", dan "Keajaiban". Ada juga beberapa mantan personil grup band Lolipop yaitu Kenny, Ziva, dan Kelly yang sempat manggung bersama.

Girlband ini sukses juga lho dan tercatat sempat mendapatkan penghargaan dari Dahsyat Award pada tahun 2012 silam. Emang prestasi deh, salut~

Aaliya dan Dul saat menyanyi bersama (matamata.com)

2. Suka Cover Lagu

Kita bisa mengetahui kebiasaan meng-cover lagunya Aaliyah pada akun Instagram pribadinya. Di sana sering banget Aaliyah memamerkan suara merdunya.

Dalam postingan di akun pribadinya, Aaliyah menyanyikan ulang lagu berjudul "Firasat" yang dipopulerkan oleh Marcell.

Siapa sangka, banyak komentar positif dari netizen di kolom komentarnya. Dan banyak yang terkagum-kagum dengan suaranya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations