Mengenal Seolhyun, Member AOA Tercantik Menurut Para Penggemar

Mengenal Seolhyun, Member AOA Tercantik Menurut Para Penggemar

Mungkin sebagian K-popers tidak terlalu mengenal AOA atau Ace Of Angels. Meski demikian, jika melihat sepak terjang dan penampilan mereka dalam berbagai karya, banyak yang sepakat bahwa Seolhyun adalah member AOA tercantik.

Girl grup asuhan FNC Entertainment ini memang tidak setenar Blackpink atau juga Girls Generation, akan tetapi kiprahnya di dunia kpop patut diperhitungkan. Pasalnya girl grup yang memulai debutnya pada 9 agustus 2012 ini mempunyai karakteristik sendiri yaitu member dari girl grup ini bisa bermain alat music drum dan keyboard.

Seolhyun, member AOA tercantik (via Detik)

Dengan 8 member di awal debutnya di antaranya yaitu Jimin, Seolhyun, Hyejeong, Chanmi, Mina, Choa dan Youkyung AOA sendiri dari segi visual juga bisa dibilang tak main-main. Dengan wajah cantik dan menawan serta bakat yang berbeda dengan girl grup lainnya membuat AOA memiliki fans yang jumlahnya tidak sedikit.

Selain itu kepopuleran salah satu membernya terkait dengan visual juga bisa disejajarkan dengan visual dari grup lain. Kepopuleran salah satu member AOA yakni Seolhyun memang luar biasa. Sudah banyak artikel yang mengulas tentang kecantikan member yang memiliki posisi visual pada grupnya ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"