Mengenal Kim Jae Wook, Aktor Tampan Berwajah Dingin

Mengenal Kim Jae Wook, Aktor Tampan Berwajah Dingin

Penggemar drama korea dengan genre thriller atau action pasti tidak asing dengan actor satu ini, Kim Jae Wook. Aktor asal Korea Selatan ini dikenal karena kemampuan aktingnya yang hebat dalam drama maupun film. Selain itu, dia juga terkenal dengan ketampanan bak model dan tatapan mata yang dingin namun meluluhkan hati semua orang.

Kim Jae Wook lahir di Korea Selatan pada 2 April 1983. Ketika ia masih balita, keluarganya pindah ke Jepang karena ayahnya yang berprofesi sebagai jurnalis dipindahtugaskan ke Negeri Sakura. Kemudian ia pindah kembali ke Korea ketika berusia 8 tahun.

Kim Jae Wook (via Kepoper)

Ketika ia kembali ke Korea, Jae Wook sempat kesulitan berbahasa Korea sehingga baru belajar Bahasa Korea untuk pertama kalinya saat duduk di Sekolah Dasar. Dia pun sempat enggan pergi ke sekolah karena bermasalah dengan sistem aturan yang ketat di sana.

Ketika SMA, Jae Wook mengikuti reality show yang ditayangkan di MBC berjudul “Akdong Club”. Acara ini merupakan ajang pencarian bakat yang kebanyakan pesertanya siswa SMA. Dia pun berhasil masuk sebagai kontestan. Ketika Jae Wook tampil, sang MC Lee Hwi Jae menanyakan kepada Jae Wook apakah dia bisa menari dan menyanyi seperti idol grup? Dengan jujur dia mengatakan tidak dan mundur dari audisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"