Mengenal Fatimah Az Zahra, Gadis 19 Tahun yang Akan Dinikahi Ustaz Abdul Somad

Mengenal Fatimah Az Zahra, Gadis 19 Tahun yang Akan Dinikahi Ustaz Abdul Somad

Setelah bercerai dengan Mellya Juniarti pada tahun 2019 lalu, kini Ustaz Abdul Somad hadir membawa berita gembira. Dia dikabarkan akan menikah dengan seorang gadis muda bernama Fatimah Az Zahra.

Fatimah diketahui adalah gadis kelahiran Jombang, 1 Oktober 2001. Dengan demikian, saat ini usianya baru mencapai 19 tahun. Dia diketahui sebagai santriwati di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri di Mantingan.

Fatimah Az Zahra (via Detik)

Foto wanita bernama lengkap Fatimah Az Zahra Salim Barabud itu terpampang dalam formulir persetujuan calon pengantin antara dirinya dengan Ustaz Abdul Somad, yang sebelumnya beredar lewat media sosial. Sejak saat itulah pernikahannya dengan UAS menjadi perbincangan publik.

Foto itu menunjukkan Fatimah dalam balutan hijab hitam. Kulitnya putih tampak cantik dengan senyum ceria yang tersungging di wajahnya. Terlihat jelas aura gadis belia di foto yang beredar tersebut.

Kabar pernikahan mereka telah diketahui khalayak dan dibenarkan oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang Ilham Rohim. Beredar kabar bahwa keduanya akan menikah pada 20 Mei mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"