Mengejutkan, Vanessa Angel Sedang Hamil Saat Meninggal Dunia? Sahabat Beri Klarifikasi

Mengejutkan, Vanessa Angel Sedang Hamil Saat Meninggal Dunia? Sahabat Beri Klarifikasi

Sebelum Vanessa Angel  meninggal dunia, istri Bibi Ardiansyah tersebut pernah mengunggah foto dirinya menunjukan test pack di akun sosial medianya. Hal itu membuat warganet menduga bahwa Vanessa sedang hamil.

Meskipun sudah memiliki anak laki-laki bernama Gala Sky Ardiansyah, Vanessa dan suaminya sangat ingin menambah momongan. Vanessa dan Bibi bermimpi suatu hari memiliki anak kembar.

Sayangnya rencana itu gagal total setelah Vanessa menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalan tol Jombang, Jawa Timur pada (4/11) lalu. Lantas benarkah Vanessa dalam kondisi hamil saat meninggal dunia?

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Tribun)

Shara sahabat Vanessa memberikan klarifikasi. Ia membenarkan bahwa Vanessa memang ingin punya anak lagi. “ Kalau rencana Vanessa ingin punya anak lagi memang benar adanya,” ujar Shara dilansir dari Pikiran Rakyat.

Tapi sayang, keinginan itu akhirnya harus tertunda karena Vanessa saat ini sudah memiliki kontrak kerja sama dengan beberapa produk yang mengharuskannya tidak hamil dalam waktu beberapa tahun ke depan. “Vanessa jadi Brand Ambassador (BA-red),” tambah Shara.

Shara memastikan jika Vanessa tidak dalam kondisi hamil saat meninggal dunia. “ Vanessa nggak sedang hamil kok, nggak itu, meskipun target ada untuk bisa hamil mungkin dua tahun lagi,” tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"