Mendadak Menikah, Glenn Cuma Butuh Persiapan Dua Bulan

Mendadak Menikah, Glenn Cuma Butuh Persiapan Dua Bulan

Penyanyi Glenn Fredly baru-baru ini menggelar acara pernikahan tetapi tidak dikabarkan ke publik. Ia hanya butuh waktu 2 bulan untuk mempersiapkan resepsi sederhana tersebut.

Tanpa ada gembar-gembor sebelumnya, penyanyi Indonesia Glenn Fredly melangsungkan pernikahan dengan penyanyi dangdut Mutia Ayu. Bahkan informasi tersebut didapatkan dari adik Glenn yaitu Moses.

"Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak)," ujar Moses seperti yang dilansir dari Kompas.com. Glenn hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan untuk mempersiapkan pernikahan yang digelar di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 19 Agustus 2019.

Pernikahan rahasia Glenn dan Mutia (Instagram @lambe_turah)

Pernikahan pun digelar sangat kasual dengan konsep pesta kebun (garden party) dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Glenn terlihat memakai setelan jas berwarna coklat dan topi hitam. Sedangkan Mutia Ayu memaki gaun berwarna senada.

Acara sendiri dilaksanakan pada sore hari hingga malam. Pada pukul empat sore dilaksanakan pemberkatan dan dilanjutkan dengan pesta kebun. Band musik diundang untuk memeriahkan acara.

Pernikahan rahasia Glenn dan Mutia (Instagram @glennfredly309)

Kedua pasangan ini memang tidak tertangkap radar juru warta. Meskipun kabar kedekatan mereka sempat santer dibicarakan. Tetapi Glenn tak pernah benar-benar terbuka atas hal ini.

Pelantun lagu "Konco Turu" ini menjadi istri kedua Glenn setelah sebelumnya ia bercerai dengan Dewi Sandra di tahun 2009. Glenn sempat memacari Aura Kasih namun tidak berlanjut ke jenjang pernikahan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"