Menantu VS Mertua, Sejumlah Artis yang Tak Akur dengan Orangtua Pasangannya, Tak Patut Dicontoh

Menantu VS Mertua, Sejumlah Artis yang Tak Akur dengan Orangtua Pasangannya, Tak Patut Dicontoh

Yang namanya restu dari orangtua bagi pasangan yang menikah adalah kewajiban. Tapi ada juga artis yang tak direstui menikah justru dari orangtua pasangannya. Akhirnya sampai mereka menjalani rumah tangga pun, hubungan menantu  dan mertua  tetap memanas sampai sekarang. Siapa saja artis yang ribut dengan mertuanya?

1.    Arie Kriting

Suami Indah Permatasari, Arie Kriting adalah artis yang tak memiliki hubungan baik dengan mertua, khususnya ibu Indah. Sejak Arie masih pacaran dengan Indah, sang ibu melarang mereka pacaran, sampai menduga komika itu menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan cinta Indah.

Saat Arie dan Indah menikah, ibu Indah yang bernama Nursyah tak hadir. Bahkan sampai sekarang pun seperti Nursyah sudah tidak peduli lagi dengan rumah tangga anaknya. Padahal dalam hitungan bulan, Nursyah akan menjadi nenek karena Indah sedang mengandung anak pertama.

Menantu VS Mertua, Sejumlah Artis yang Tak Akur dengan Orangtua Pasangannya (Tribun Jabar)

2.    Tommy Kurnianawan

Kisah cinta Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira Fadel sempat viral di tahun 2011 silam. Kala itu Tommy tak mendapatkan restu menikah dengan Tania, yang statusnya menjadi anak sambung dari Fadel Muhammad, kala itu menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

Belum jelas kenapa Tommy dilarang orangtua Tania untuk menikahinya. Kabarnya status Tommy yang hanya jadi artis diduga jadi sebabnya. Meski tanpa restu orangtua Tania, keduanya tetap menikah. Pasangan itu sudah dikaruniai dua orang anak. Sayangnya kebahagiaan Tommy dan Tania tak berlangsung lama. Mereka bercerai dan kini sama-sama sudah menikah kembali.

3.    Jonas Rivanno

Cinta Jonas Rivanno kepada Asmirandah sangat besar. Bahkan Vanno sampai rela pindah agama Islam demi meyakinkan orangtua Andah. Meski akhirnya Vanno pun kembali ke agama semula dan mengajak istrinya menjadi murtad. Ternyata hal itu membuat orangtua Andah tak terima.

Khususnya ayah Andah, M.Farmidji yang terang-terangan tak suka dengan sosok Vanno. Namun waktu juga yang akhirnya menjawab. Vanno dan orangtua Andah sudah mencair apalagi setelah Andah melahirkan anak pertama setelah menunggu beberapa tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"