Memilukan! Ternyata Remaja 14 Tahun Yang Viral Jatuh Dari Wahana Di ICON Park Adalah Siswa Berprestasi

Memilukan! Ternyata Remaja 14 Tahun Yang Viral Jatuh Dari Wahana Di ICON Park Adalah Siswa Berprestasi

Media sosial dikejutkan dengan video viral  yang merekam detik-detik insiden memilukan di wahana  drop tower yang ada di taman bermain ICON Park di Orlando, Amerika Serikat (AS). Kejadian yang terjadi pada Kamis malam, 24 Maret 20221 itu menewaskan seorang anak berusia 14 tahun.

Video yang direkam seorang pengunjung itu awalnya memperlihatkan wahana drop tower yang berisi beberapa penumpang diangkat ke atas. Kemudian, penumpang diputar-putar di udara sebelum dijatuhkan ke bawah secara tiba-tiba.

Perekam video awalnya tampak bersemangat ingin melihat reaksi teman-temannya saat dijatuhkan ke bawah. Tapi beberapa detik kemudian, saat wahana tersebut menurun dari ketinggian tampak seorang penumpang terlempar dari tempat duduknya ke tanah. Orang tersebut dilaporkan terjun bebas dari ketinggian sekitar 50 meter.

Foto: Tragedi ICON Park

Pengunjung lain yang melihat kejadian ini langsung panik dan berteriak memanggil ambulans. Dilansir dari CNN, korban diketahui bernama Tyre Sampson dari St. Louis, Missouri. Remaja tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong karena luka yang dialaminya.

Keluarga korban pun sudah menyewa pengacara untuk membantu mengungkap tentang kematian anaknya. Pengacara juga meminta siapapun yang melihat kejadian ini untuk menghubugi mereka. Terlepas dari itu, sosok Tyre Sampson ternyata dikenal sebagai anak yang baik.

Dia juga merupakan siswa berprestasi dan calon atlet. Keluarga pun sangat terkejut atas kejadian mendadak ini dan merasa benar-benar hancur. Mereka juga berharap taman hiburan yang dikenal bisa menghasilkan jutaan dolar tersebut untuk bisa mengutamakan keselamatan.

“Keluarga sangat terkejut dan patah hati karena kehilangan putra mereka. Tyre adalah tipe putra yang diharapkan setiap orang tua, dia siswa berprestasi, calon atlet, dan orang baik hati yang peduli pada orang lain. Tak perlu dikatakan, keluarganya benar-benar hancur,” kata pengacara Ben Crump.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"