Membandingkan Hidup Sule dan Angga Wijaya Setelah Pisah Ranjang dengan Istri, Siapa yang Paling Menderita?

Membandingkan Hidup Sule dan Angga Wijaya Setelah Pisah Ranjang dengan Istri, Siapa yang Paling Menderita?

Sule  dan Angga Wijaya  merupakan dua sosok suami yang akhir-akhir ini tengah diperbincangkan. Seban keduanya sama-sama memiliki masalah rumah tangga yang cukup berat. Sule dan Angga menjalani proses cerai. Jika Angga sudah menggelar sidang perdana, Sule akan datang ke Pengadilan Agama pada 20 Juli mendatang.

Angga menalak cerai sang istri Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berbeda dengan Angga yang jadi pihak penggugat, Sule jadi tergugat setelah Nathalie Holscher menggugat cerai pemilik nama asli Entis Sutisna di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Lantas setelah mereka menjalani proses perceraian, seperti apa kondisi Sule dan Angga saat ini? Kabarnya keduanya sama-sama terpukul rumah tangganya akan berakhir. Angga kini sudah meninggalkan rumah Depe, sementara Sule ditinggal pergi Nathalie. Berikut perbandingan hidup Sule dan Angga saat ini. Siapa yang hidupnya paling menderita?

Membandingkan Hidup Sule dan Angga Wijaya Setelah Pisah Ranjang dengan Istri (Tribunnews.com)

1.    Angga Wijaya

Rumah tangga Angga dan Depe, sapaan Dewi Perssik, akan genap berusia 5 tahun di tahun 2022 ini. Namun siapa sangka pasangan yang awalnya disebut romantis ini malah akan bercerai. Meski Angga tidak menyebut alasan menalak cerai Depe, tapi dugaan masalah tersebut lantaran ada faktor ekonomi karena Angga disebut menumpang hidup dengan Depe.

Sebuah video Angga sedang makan nasi bungkus dengan lauk sederhana sempat viral beberapa waktu lalu. Angga dengan santai makan dengan lahap di tempat yang tidak mewah. Bandingkan saja dengan kehidupan Angga yang dulunya kerap tampil mewah bersama Depe. Bahkan ada potongan video saat Angga makan di restoran dengan Depe.

Angga pun kini sedang berkonsentrasi melakukan rekaman lagu. Saat proses cerai masih berlangsung, ada seseorang pencipta lagu yang mengajak Angga kolaborasi. Angga pun menyambut dengan baik. Meskipun masyarakat menduga keputusan Angga mendadak jadi penyanyi dikaitkan dengan masalahnya dengan Depe atau aji mumpung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"