Memanas Lagi! Rizky Febian Terancam Dilaporkan Teddy Pardiyana Terkait Masalah Kos-kosan, Dituduh Menguasai Harta

Memanas Lagi! Rizky Febian Terancam Dilaporkan Teddy Pardiyana Terkait Masalah Kos-kosan, Dituduh Menguasai Harta

Hubungan Rizky Febian  dan Teddy Pardiyana  kembali memanas. Setelah cukup lama tidak ada kabarnya, Teddy kembali muncul dengan kabar yang cukup mengejutkan. Suami mendiang Lina Jubaedah itu dikabarkan bakal melaporkan anak Sule Lina dari pernikahannya Sule yakni Rizky Febian ke polisi.

Pengakuan ini disampaikan oleh kuasa hukum Teddy Pardiyana, Mohammad Ali Nurdin. Dia mengungkap laporan yang akan dibuat Teddy lantaran pihaknya menuding penyanyi yang disapa Iky itu mengambil alih bisnis kosan peninggalan Lina Jubaedah.

Teddy Pardiyana merasa kos-kosan tersebut merupakan haknya. Apalagi kini dirinya menjadi orangtua tunggal yang mengurus Bintang, anak semata wayangnya dengan Lina. Tapi Rizky Febian justru menempatkan orang yang bertugas untuk mengumpulkan uang para penghuni.

Foto: Rizky Febian – Teddy (Tribunnews)

“Ini ada salah satu aset kos-kosan berapa ya saya juga lupa tapi sekitar 30 atau 50 kamar, yang memang secara paper bahwa itu adalah uangnya Teddy masuk ke situ,” ungkap Mohamad Ali Nurdin yang dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

“Tapi setelah almarhum meninggal penguasannya atau penerimaan uang hasil kos-kosan itu dibawa oleh pihaknya mereka. Karena mereka menempatkan orang di situ, memungut uang dan uangnya tidak dikasih ke Teddy atau Bintang (anak Teddy dari Lina), tapi diambil sama mereka,” sambungnya.

Lebih lanjut, sang pengacara mengatakan sangat tidak etis bila anak-anak Lina Jubaedah ingin menguasai seluruh warisan milik mendiang ibunya dengan mengesampingkan adiknya. Terlebih menurut Ali, bisnis kos-kosan tersebut sudah diwariskan oleh Teddy Pardiyana.

“Saya enggak tahu, apa ini bentuk ketamakan mereka sendiri atau mereka butuh uang kecil, saya juga enggak tahu juga,” lanjut Mohamad Ali Nurdin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"