Mbak You Ramalkan Ariel NOAH Nikah Tahun 2020, Kekasihnya Bukan Dari Kalangan Artis?

Mbak You Ramalkan Ariel NOAH Nikah Tahun 2020, Kekasihnya Bukan Dari Kalangan Artis?

Ariel NOAH punya kharisma dan aura yang bikin banyak wanita bertekuk lutut. Selain suaranya yang indah, Ariel tampaknya punya kehebatan soal wanita.

Terbukti selama ini dia banyak dekat dan mejalin cinta dengan wanita-wanita cantik. Bahakn ketika udah tersandung kasus, tetep aja fansnya setia menunggu. Hingga kembali tenar dengan band NOAH.

Deretan artis cantik yang pernah dekat dengannya nih. Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba , Pevita Pearce hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

Selama ini publik bertanya-tanya, pada siapa lagi Ariel akan menambatkan hatinya? Kabarnya sih gengs dia udah punya kekasih. Tapi masih dirahasiakan. Entah apa alasannya Ariel belum berani mempublikasikan hubungannya.

Permala kondang, Mbak You meramalkan kalau Ariel bakalan nikah tahun 2020 ini. Terus sama siapa donk? Apakah Mbak You tahu siapa calon mempelai wanitanya?

Dikutip dari Intens Investigasi, Mbak You meramal kisah asmara beberapa artis. Ada Luna Maya, Ayu Ting Ting dan Ariel NOAH. Kalau Luna Maya akan menemukan jodohnya tahun 2020 ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"