Mawar AFI Dituduh Mencemarkan Nama Baik Suami, Para Alumni AFI Ikut Buka Suara

Mawar AFI Dituduh Mencemarkan Nama Baik Suami, Para Alumni AFI Ikut Buka Suara

Mawar AFI belum lama ini menduga bahwa mantan suaminya telah berselingkuh dengan eks baby sitter anaknya.

Menurutnya, Steno Ricardo diam-diam menjalin hubungan dengan sang baby sitter sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahinya. Namun, Mawar AFI malah dilaporkan oleh Steno karena dianggap mencemarkan nama baik dirinya.

Menurut Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, Steno telah memberikan laporan dugaan atas Mawar Dhimas terkait pencemaran nama baik.

“Kamis minggu lalu kami sudah menerima laporan dengan pencemaran nama baik atas nama diduga terlapor Mawar AFI dari pihak suami, Steno Ricardo,” ungkap Yogen dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com dari Intens Investigasi pada Minggu (6/3/2022).

Rekan Mawar AFI ikut buka suara soal dugaan Mawar yang mencemarkan nama baik Steno Ricardo (detik.com)

“Kami akan menggunakan pasal KUHP biasa atau UU ITE dengan menyesuaikan alat bukti dan beberapa para saksi,” sambung dia.

AKBP Yogen juga mengungkapkan bahwa kini masih mencari beberapa saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Beberapa rekan Mawar AFI yang juga jebolan dari ajang AFi pun ikut buka suara.

Romi AFI mengak bahwa aksi Mawar yang membongkar perselingkuhan Steno bukanlan untuk mencemarkan nama baik.

“Sangat disayangkan sekali kalau misalkan memang niat pencemaran nama baik, dia posting begitu menurutku dia tidak ada niatan untuk pencemaran nama baik suaminya, mungkin karena rasa sakit hati saat telah berpisah,” kata Romi AFI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"