Mau Sukses Taaruf Sama Ayana Moon yang Cantik? Begini Tipe Cowok Idamannya Gengs!

Mau Sukses Taaruf Sama Ayana Moon yang Cantik? Begini Tipe Cowok Idamannya Gengs!

Punya pasangan kayak Ayana Moon? Wah, ya pastinya banyak cowok yang mau. Seleb yang sudah mualaf ini ternyata mau loh kalau diajak taaruf gengs. Tapi kamu harus tahu dulu cowok idaman Ayana Moon seperti apa.

Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon mengungkapkan bagaimana kehidupannya setelah menjadi mualaf. Dia merasa lebih bahagia dan hidup dengan tenang. Terlebih lagi banyak yang menerimanya termasuk keluarga.

Awalnya hidup Ayana emang sulit karena orang tuanya gak mengijinkan dia untuk menjadi penganut Islam. Tapi berkat tekad dan usahanya, dia sekarang menjalani hidup dengan lebih baik.

Ayana Moon mualaf (Instagram @xolovelyayana)

Memang berparas cantik, setelah berhijab Ayana memiliki pekerjaan sebagai selebgram. Dia juga jadi Brand Ambassador sebuah produk. Ayana semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Sampai sekarang Ayana belum juga tampak memiliki pasangan. Banyak yang mengajaknya taaruf melalui DM Innstagram, tapi Ayana cuma cuek aja.

Tentu aja karena dia gak begitu aja percaya dengan mereka yang menghubungi secara online. Biar ajakan taaruf kamu sukses, begini kriteria cowok idaman Ayana Moon.

"Baik, pintar, tidak tua, respect sama perempuan, bisa bahasa Inggris," kata Ayana dalam tayangan E-TalkShow tvOne bertema Kisah Hijrah, Mantap Berhijab hari Jumat malam, 9 Oktober 2020.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"