Mau Beli Tas Puluhan Juta, Kiky Saputri Tak Dilayani Pegawai Toko karena Pakai Sandal Doang

Mau Beli Tas Puluhan Juta, Kiky Saputri Tak Dilayani Pegawai Toko karena Pakai Sandal Doang

Ungkapan don't judge a book it's a cover atau jangan melihat sesuatu dari luarnya saja ternyata pernah dialami oleh artis Kiky Saputri. Kiky pernah mendatangi sebuah toko tas mahal di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Namun kedatangan Kiky menjadi pengalaman pahit baginya.

Kiky saat itu datang bersama seorang temannya untuk melihat-lihat tas. Kiky kala itu datang hanya mengenakan sandal. Mungkin para pegawai toko itu tak mau melayani Kiky karena penampilannya sederhana, sementara orang lain yang mengenakan sepatu justru dilayani dengan ramah.

"Saya nggak percaya diri sama SPG-nya saja keren-keren, saya dilihatin dari atas ke bawah," ujar Kiky ketika jadi bintang tamu channel YouTube Ussy Andhika Official.

Kiky Saputri (MataMata.com)

Karena merasa tak dianggap, Kiky pun langsung keluar dari toko tersebut. Selang beberapa waktu kemudian, Kiky kembali ke toko itu karena memang sejak awal niatnya ingin membeli tas incarannya yang berkisar seharga puluhan juta. Saat datang ke toko itu Kiky tak lagi memakai sandal dan berdandan lebih rapi.

Semua pegawai toko langsung melayani Kiky dengan ramah. Ia pun membeli tas incarannya dan sempat dipakai di beberapa kesempatan mulai dari ketika Lebaran dan mendatangi sebuah perusahaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"