Matthew White Meninggal karena Sakit, Prilly Latuconsina Ungkap Rasa Duka Mendalam

Matthew White Meninggal karena Sakit, Prilly Latuconsina Ungkap Rasa Duka Mendalam

Matthew White meninggal  dunia pada Minggu (23/1) di salah satu rumah sakit di Jakarta. Kondisi lawan main Prilly Latuconsina  di film Danur 3 ini semakin parah sejak sehari sebelum meninggal dunia. 

Dilansir dari Tribun, manajer Matthew, Oki mengatakan jika sudah lama Matthew memang mengidap sakit. Namun Oki enggan menceritakan kronologi penyebab sakit yang membuatnya meninggal dunia dalam usia 12 tahun.

Jenazah Matthew pun langsung dibawa pihak keluarga ke kota Tegal, Jawa Tengah. Rencananya pada Senin (24/1), Matthew akan dimakamkan di salah satu pemakaman di Tegal.

Matthew White Lawan Main Prilly Latuconsina Meninggal Dunia (Kompas TV)

Kabar duka ini membuat banyak orang bersedih. Prilly melalui laman Instagram pribadinya @prillylatuconsina96 mengunggah video kebersamaannya dengan Matthew di sela-sela promosi film. Dalam video itu nampak Matthew dalam kondisi sehat.

Bahkan Matthew dengan santainya merayu Prilly yang membuat wanita cantik itu terkesima dan jadi salah tingkah. “Dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis, sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayang,” ujar Prilly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"