Masih Misteri, Siapa Orang yang Ajak Inara Rusli Makan Malam Berdua?

Masih Misteri, Siapa Orang yang Ajak Inara Rusli Makan Malam Berdua?

Setelah rumah tangganya dengan Virgoun bakal berakhir, ternyata banyak pria yang mencoba mendekati Inara Rusli. Apalagi usai Inara Rusli melepas cadar sehingga wajah cantiknya makin terlihat. Bahkan baru-baru ini Inara Rusli diajak makan malam berdua oleh seseorang yang diduga pria.

Dalam unggahan di Instagram (12/6) lalu, seorang mengontak manajer Inara Rusli. Ia mengirimkan pesan bahwa ada seseorang diduga pria yang merupakan atasan atau bosnya ingin mengajak makan malam Inara Rusli. “Maaf sebelumnya ada bosa saya fan dengan Inara. Dia mau ajak makan malam, hanya makan malam saja,” tulisnya.

Selain makan malam, Inara Rusli tentu akan berbincang dengan pria tersebut. Bahkan pria itu rela memberikan uang kepada Inara Rusli asalkan ia mau memberikan waktu untuk makan malam dengan sosok pria misterius tersebut. “Untuk budget kita siapin bila harganya sesuai,” tulisnya lagi.

Inara Rusli Diajak Makan Malam (AyoJakarta.com)

Manajer Inara Rusli langsung memberikan jawaban. Pihak Inara Rusli menegaskan bahwa ia menolak ajakan makan malam dari pria tersebut. Saat ini Inara Rusli sedang fokus menerima pekerjaan dalam bentuk endorsement atau jadi pengisi acara program televisi.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk saat ini hanya menerima lamaran BISNIS (business inquires) melalui ibu sebelah kita ini. Silahkan dikontak dr sekarang @karinaputeriadz,” tulis pihak Inara Rusli. Memang sampai berita ini ditulis tidak diketahui siapa sosok pria yang ingin makan malam bersama Inara Rusli.

Namun beberapa warganet menyayangkan sikap Inara Rusli yang mengunggah capture percakapan pihak yang mengajaknya makan malam berdua dengan pihak Inara Rusli. Inara Rusli dituding menunjukkan bahwa dirinya saat ini banyak didekati pria bahkan ada pria yang rela membayarnya meski hanya makan malam bersama saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"