Dilamar 100 Pria Saat Proses Cerai, Inara Rusli Bongkar Kriteria Idaman: Yang Penting Enak Dilihat

Dilamar 100 Pria Saat Proses Cerai, Inara Rusli Bongkar Kriteria Idaman: Yang Penting Enak Dilihat

Inara Rusli resmi melayangkan gugatan cerai balik terhadap suaminya, Virgoun di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Di tengah proses cerai tersebut, Inara ternyata sudah dilamar oleh ratusan pria.

Pernyataan ini diungkap Inara Rusli saat hadir di YouTube dokter kecantikan, Richard Lee. Ibu tiga orang anak ini membenarkan sudah banyak pria yang berusaha untuk melamarnya sebagai pendamping.

"Tawaran ngajak nikah banyak enggak?," tanya dr. Richard. "Banyak. Kalau itu ke Uda (Ustaz Derry Sulaiman). Iya (100an orang). Aku enggak ngerti, kayaknya itu mau lamar kerja deh. Tapi aku belum buka lowongan kerja," ungkap Inara.

Lebih lanjut, Inara Rusli mengaku mendapat berbagai alasan dari para pria yang berusaha untuk melamar dirinya. Mulai dari mimpi sampai ada pria yang mengaku sudah mendapatkan izin poligami dari istrinya.

Pengakuan Inara Rusli Soal Kriteria Pria Idaman (YouTube)

Meski begitu, saat ini mantan personel girlband Bexxa itu belum terlalu memikirkan soal jodoh dalam waktu dekat. Inara lebih mementingkan masa depan anak-anaknya setelah rumah tangganya dan Virgoun berakhir.

Terlepas dari itu, Inara Rusli sendiri menginginkan sosok suami yang bertanggung jawab dan bisa menerima kehadiran ketiga anaknya. Walaupun Inara juga enggan menyerahkan semua pembiayaan anak-anaknya pada calon suami barunya nanti.

"Aku kan tipikal kalau mau jadi suami aku, dia harus nanggung anak-anak aku, walaupun istilahnya sewajarnya kalau nikah itu bukan cuman dua kepala doang, tapi harus menerima satu paket, keluarga besar juga," jelas Inara Rusli.

Saat ditanya soal kriteria pria idaman, Inara menegaskan kalau sosok pria yang bertanggung jawab dan punya jiwa kepemimpinan menjadi penilaian penting untuknya. Namun, Inara Rusli juga tidak menampik kalau fisik jadi salah satu pertimbangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"