Masih Ingat Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas? Ternyata Sudah Nikah Lagi

Masih Ingat Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas? Ternyata Sudah Nikah Lagi

Beberapa tahun lalu wanita cantik Amalia Fujiawati pernah menggugat Bambang Pamungkas ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Amalia Fujiawati menggugat pengesahan anak hasil pernikahan siri dengan Bambang Pamungkas. Lama menghilang kabarnya Amalia Fujiawati sudah menikah.

Pernikahan itu berlangsung pada Selasa (13/6) di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pria yang kini jadi suaminya bernama M.Revano Rivai. Belum diketahui sejak kapan ia mengenal sosok pria tersebut. Yang jelas ini juga bukan pernikahan pertama bagi Amalia Fujiawati.

Tahun 2008 kabarnya ia pernah menikah pertama kali. Kemudian pada tahun 2018 Amalia Fujiawati menikah untuk yang kedua kalinya dengan Bambang Pamungkas. Namun pernikahan itu digelar secara siri. Pernikahan siri itu berakhir pada tahun 2020. Saat itu Amalia Fujiawati kabarnya sedang hamil saat dicerai Bambang Pamungkas.

Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Menikah (InsertLive)

Pernikahan mantan istri istri Bambang Pamungkas digelar cukup sederhana. Akad nikah hanya disaksikan pihak keluarga dan teman dekat saja. Resepsi pernikahan juga tidak dilakukan. Setelah menikah, Amalia Fujiawati memilih melakukan live di Instagram untuk memberikan kabar pernikahannya kepada warganet.

Dalam unggahan di Instagram, Amalia Fujiawati sangat bahagia dan bersyukur akhirnya pernikahannya dapat berjalan dengan lancar. “Kepada Allah Atas semua support dan doa dari semua teman", kolega, saudara dan terutama keluarga yang Allah ilhami hatinya untuk mendoakan aku dan keluarga,” tulisnya.

Dalam tulisan itu Amalia Fujiawati juga berharap agar orang-orang yang sudah membantunya mendapatkan kebaikan. “Ya Allah berikanlah balasan bagi" Kebaikan" yang tulus dari doa doa dan support" iklas, balasan kebaikan yang sebenarnya tanpa aku minta kepada Engkaupun, Engkau pasti memberikan balasan bagi setiap kebaikan hamba"Nya yang senantiasa menjaga hatinya agar terhindar dari penyakit" hati dan senantiasa menjaga pikiran dan jiwanya untuk berprasangka baik kepadaMU dan kepada sesama hamba"Mu,” harapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"