Masih Ingat Bocah Kembar Nakula dan Sadewa? Penampilannya Kini Bikin Pangling Loh

Masih Ingat Bocah Kembar Nakula dan Sadewa? Penampilannya Kini Bikin Pangling Loh

Nakula dan Sadewa merupakan artis kembar di Indonesia. Dulu keduanya terkenal sebagai artis sinetron cilik karena berwajah gemas dan berambut keriting. Nakula dan Sadewa adalah anak dari artis senior Firdha Razak dan Harold Kussler. Tidak terasa kini Nakula dan Sadewa sudah berusia 22 tahun. 

Nakula memiliki nama lengkap Nakula Quarty Maxmillian Kussler dan Sadewa memiliki nama panjang Sadewa Quency Eduard Kussler. Sejumlah film dan sinetron dulu pernah mereka bintangi. Namun Nakula dan Sadewa memutuskan untuk fokus pendidikan dan menghilang dari layar kaca.

Saat ini Nakula dan Sadewa berusia 23 tahun dan sebentar lagi lulus kuliah. Penampilannya bikin pangling karena sudah tak lagi tampil dengan rambut keriting. Nakula dan Sadewa memotong rambutnya jadi lebih rapi. Wajah Nakula dan Sadewa sangat tampan. Kayaknya banyak wanita yang jatuh hati dengan pasangan kembar ini deh.

Masih Ingat Bocah Kembar Nakula dan Sadewa, Penampilannya Kini Bikin Pangling Loh (Tribun Timur)

Melansir dari InsertLive, Sadewa menceritakan bahwa ia dan kembarannya mulai syuting saat usianya masih 9 tahun. Saat sedang terkenalnya, rambut Nakula dan Sadewa paling diingat masyarakat Indonesia karena memiliki ciri khas. “Rambutnya mulai dipotong waktu kita masuk SMP itu sampai kita nangis,” kenang Sadewa.

Setelah rambutnya dipotong, Nakula dan Sadewa mulai terbiasa dengan model rambut pendek. Sekarang pun mereka nampak tampan dengan model rambut pendek dan terkesan Nakula dan Sadewa menjadi sosok pria dewasa. “Sekarang nyaman rambut pendek karena terbiasa,” tambah Sadewa.

Sebagai anak kembar, Nakula dan Sadewa masih memakai pakaian yang senada. Mereka mengusung tema kasual. Saat hendak berpergian Nakula dan Sadewa sering berbincang untuk menentukan pakaian yang mau dikenakan. “Sekarang dandanan nggak sama-sama banget sih ada bedanya,” tutur Nakula.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"