Masa Depan Baby Ameena Bakal Cerah, Ternyata Ini Daftar Sumber Kekayaan Atta Halilintar

Masa Depan Baby Ameena Bakal Cerah, Ternyata Ini Daftar Sumber Kekayaan Atta Halilintar

Sejak menjadi YouTuber nomor satu di Indonesia, sosok Atta Halilintar  selalu mendapatkan sorotan. Termasuk soal pendapatan hingga kekayaan yang ia miliki sehingga membuat anak sulung dari 11 bersaudara ini masuk dalam jajaran YouTuber terkaya di Indonesia.

Saat ini Atta tidak hanya berkecimpung dalam dunia YouTube saja. Diketahui beberapa kerajaan bisnis Atta juga berkembang pesat. Atta juga sempat bermain film layar lebar bersama Aurel. Lalu dari mana saja sumber kekayaan Atta?

1.    YouTube

Kerang uang Atta dari YouTube sangat besar. Kabarnya dalam sebulan ia bisa mendapatkan pendapatan berkisar Rp 365 – Rp 400 juta. Jumlah subscriber YouTube Atta terus melonjak naik. Pantas saja Atta bisa menyiapkan banyak barang mahal untuk menyambut putri tercinta.

Masa Depan Baby Ameena Bakal Cerah, Ternyata Ini Daftar Sumber Kekayaan Atta Halilintar (Tribun)

2.    Kolektor Mobil Mewah

Dari banyak artis di Indonesia yang hobi mengoleksi mobil mewah, Atta termasuk salah satunya. Kakak Thariq Halilintar ini memiliki 5 mobil mewah yang memenuhi garasi rumahnya yang megah. Atta kabarnya memiliki mobil Mustang Shelby GT500 Cobra Tahun 1967, Tesla, Lamborghini Aventador, dan dua seri Mercedes Benz masing-masing AMG-G63 dan A200.

3.    Istana Mewah

Sudah punya mobil, Atta pun membangun rumah mewah. Atta diketahui tinggal di sebuah rumah di kawasan Jakarta Selatan. Rumah besar itu tak hanya dijadikan tempat tinggal oleh Atta, karena banyak fasilitas di dalamnya, mulai dari ruang fitness,studio musik, dan kamar mewah.

4.    Clothing Line

Sebagai seorang YouTuber, Atta sangat menjaga penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Atta diketahui memiliki bisnis dalam bidang fashion dengan merintis clothing line. Selain bergerak di dunia maya, pemasaran toko fashion itu juga merambah offline dengan memiliki 5 toko yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"